Karena Ucapan Adalah Do’a, 6 Status Kematian Ini Menjadi Nyata

Mulai sekarang coba filter omongan

Manusia tak bisa tau bagaimana takdirnya. Kapan jodohnya datang, bagaimana rezekinya atau kapan kematiannya. Semuanya rahasia Tuhan dan manusia hanya harus berdoa agar selalu diberikan keselamatan. Berdoa ini tak selalu saat atau selesai ibadah saja. Ada banyak cara berdoa, salah satunya lewat ucapan.

Iya, ucapan ternyata bisa bermakna doa. Untuk itulah orang tua sering berpesan, ucapkanlah yang baik-baik saja. Jangan sampai, karena ucapan ngawur nasibmu seperti beberapa orang ini. Iya, beberapa hari sebelum meninggal, orang-orang ini menuliskan status di sosmed yang cukup mengerikan.

Dery Wira Nisura (April 2016)

Dua hari sebelum meninggal, Dery Wira Nisura diketahui menuliskan status di halaman Facebook miliknya. Dalam status tersebut, Dery mengingatkan betapa kehidupan manusia selalu dekat dengan kematian. Mungkinkah saat menuliskan status ini Dery telah mendapatkan firasat?

Dery Wira Nisura (Wajibbaca.com)

Agung Badriawan

Agung merupakan seorang siswa SMKN 05 Kota Serang yang meninggal karena terseret arus di Curug Goong. Namun sebelum kematiannya, Agung menuliskan sebuah status di sosial media Facebook miliknya. Status tersebut membicarakan tentang neraka.

Agung Badriawan (Wajibbaca.com)

Nadiah

Sebelum ditemukan tewas di Sungai Perak, remaja bernama Nadiah ini juga menulis status di akun WeChat. Dalam statusnya tersebut, Nadiah berpesan agar teman-teman selalu mendoakannya dengan membaca surah Al-Fatihah. Bahkan Nadiah juga menulis agar dia dikebumikan di dekat makam ayahnya.

Nadiah (idntimes.com)

Ratna Dewi

Siapa sangka ketakutan Ratna Dewi menjadi kenyataan. Setelah menuliskan ketakutannya di akun Facebook miliknya, Ratna memang tak bisa bangun lagi untuk selamanya. Diketahui Ratna meninggal karena meminum obat malaria yang berlebihan hingga terjadi overdosis.

Ratna Dewi (Wajibbaca.com)

Narendra KDI

Kali ini datang dari kalangan selebriti, 40 hari sebelum meninggal karena penyakit meningitis, Narendra sempat menuliskan status di Facebook. Status ini menyampaikan permintaan maaf dan juga menceritakan rasa sakit yang sedang dirasakannya.

Narendra KDI (tstatic.net)

Oka Mahendra

Kematian CEO Takis Entertainment sekaligus mantan kekasih selebgram Awkarin ini sempat heboh beberapa waktu lalu. Sebelum meninggal, Oka sempat menceritakan masalah pribadinya dengan salah satu temannya. Namun akhirnya, Oka meninggal karena mengurung diri di kamar dan tak mau makan karena stres yang sedang dialaminya.

Oka Mahendra (teen.co.id)

Belajar dari status di atas, ada baiknya jika mulai sekarang kamu memposting dan mengucapkan yang baik-baik saja. Karena bagaimanapun, ucapan adalah sebuah doa yang bisa saja seketika dikabulkan oleh Tuhan.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Erinda

"You can if you think you can"

5 Balasan Chat yang Nandain Kalau Cewekmu Lagi Marah Tingkat Dewa

Jangan Salah, Nih Manfaatnya Punya Banyak Mantan