Status Hubungan Ternyata Bisa Ditebak Lho dari Gaya Boncengan Cewek Ketika Naik Motor. Kamu yang Mana?

Kamu yang mana?

Kamu pasti sering kan melihat cowok cewek berboncengan ketika naik motor? Apalagi jika keduanya dalam hubungan cinta, boncengan ketika pacaran menjadi hal yang wajar. Namun ternyata gaya boncengan bisa mendeteksi status hubungan seseorang lho. Ada yang masih pendekatan, lama pacaran, cuma teman hingga yang sedang bertengkar.

Nah berikut ini beberapa gaya boncengan yang biasa kita lihat. Kalau kamu sering melakukan yang mana nih sama si dia?

Gaya boncengan (Pinterest)

Cewek yang masih ragu sama si cowok

Dalam pendekatan, ada kalanya cewek merasa ragu akan keseriusan cowok. Mereka biasanya menunggu kepastian serta bukti nyata jika memang cinta. Nah kalau yang seperti ini cewek cenderung menaruh tangannya di pundak cowok ketika berboncengan. Gaya tersebut menjadi tanda kalau dia belum siap dengan pasangannya, tapi mereka sedang menuju ke arah situ.

Masih ragu (Inovasee.com)

Bisa jadi si cewek ingin pegangan di pinggang karena takut jatuh. Tapi karena tak ingin membuat si cowok terlalu kepedean, mereka sering mengurungkan niatnya. Pegangan di pundak juga nggak masalah, meski rasanya kurang nyaman.

Cewek yang mulai membuka hati

Cewek yang mulai membuka hati (Pexels)

Setelah lama pegangan di pundak, cewek biasanya merasa makin nyaman boncengan jika sudah terbiasa. Ia mulai berani meletakkan tangan di bagian atas pinggang. Kalau seperti ini tandanya ia mulai membuka hati dan juga obrolan. Kesempatan ini sangat bagus digunakan untuk merebut hatinya.

Bersedia untuk pacaran

Bersedia untuk pacaran (blogspot.com)

Awalnya di pundak, kemudian turun di bagian atas pinggang, nah kini posisi tangan ada di pinggang yang sebenarnya. Jika tangan si cewek sudah ada di pinggang cowok artinya ia sudah siap untuk “ditebak”. Dia akan ngobrol dengan terbuka, memiringkan kepala dan mendekatkan ke kepala cowok agar apa yang diucapkan terdengar jelas.

Kalau sudah pacaran lama

Kalau sudah pacaran lama (ubackground.com)

Nah mereka yang sudah pacaran lama biasanya tak hanya pegangan di pinggang saja, melainkan sudah berani memeluk erat. Bahkan duduknya pun mepet-mepet meski jok motor cukup panjang. Kepala si cewek pun sudah menyender mesra ke bahu si cowok. Kamu juga begini kan?

Sedang berantem

Berantem (inovasee.com)

Jangankan pegangan, duduk di motor aja jauh-jauhan. Kalau sedang bertengkar, si cewek tak akan pegangan di badan cowok. Ia lebih memilih pegangan pada bagian motor yang memungkinkan. Tak ada obrolan, sibuk lihat kanan-kiri, dan selalu menjaga jarak. Hayo ngaku siapa yang kalau bertengkar seperti ini?

Nah itulah beberapa status hubungan yang bisa dilihat dari gaya boncengan. Kalau kamu paling sering melakukan yang mana?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *