Sifat Asli Seseorang Berdasarkan Kursi Favorit di Bioskop, Kamu yang Mana?

Kamu yang mana?

Kamu pasti pernah kan merasakan sensasi nonton di bioskop? Kalau nonton biasanya kamu pilih kursi sebelah mana? Ternyata, pilihan kursi favorit di bioskop bisa mengungkapkan bagaimana kepribadian kamu lho. Menurut Hiromi Mizuki yang dilansir dari wolipop.detik.com, perasaan dan pikiran manusia bisa mempengaruhi mereka saat memilih kursi di bisokop.

Kepribadian berdasarkan kursi favorit di bioskop. (inovasee.com)

Terlepas dari fakta kursi yang dipilih itu penuh terisi atau kosong, preferensi orang saat memilih tempat favorit di bioskop bisa menggambarkan karakter mereka. Coba deh lihat kepribadian kamu berdasarkan kursi yang paling disukai di bioskop.

Deretan tengah menghadap persis ke layar

Menurut Mizuki, mereka yang memilih kursi di bagian tengah dan menghadap persis ke layar cenderung memiliki kepribadian yang percaya diri. Selain itu ia juga tipe yang sering mengambil keputusan. Bisa dibilang, ini adalah kursi dan deret terbaik untuk nonton bioskop secara nyaman.

Deretan tengah menghadap persis ke layar (inspiratorfreak.com)

Agar bisa mendapatkan tiket di kursi ini setidaknya kamu harus memesan jauh-jauh hari atau datang paling awal. Seseorang yang sering duduk disini bisa dikatakan sangat terencana serta memiliki tingkat ketegasan yang tinggi. Kamu salah satunya?

Deret belakang menghadap layar

Kursi belakang menghadap layar. (nyoozee.com)

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Mizuki menilai orang yang menyukai deretan belakang serta menghadap layar secara lurus adalah orang yang tenang. Mereka tidak akan mudah tersulut emosi meski dalam keadaan di bawah tekanan. Tapi di lain sisi ia juga termasuk tipe yang malu-malu serta takut terpengaruh orang lain.

Kursi di deret depan menghadap layar persis

Jika menyukai deretan depan yang persis menghadap layar, maka kamu adalah tipe yang suka bersosialisasi. Berada dekat dan di tengah-tengah banyak orang akan memberikan energi untukmu. Orang yang seperti ini cenderung memiliki kepribadian ekstrovert, atau terbuka.

Kursi di deret depan menghadap layar persis (genmuda.com)

Area di kursi depan bisanya memberikan keleluasaan melihat layar secara penuh. Sehingga secara tak langsung mereka yang sering duduk disini ingin selalu terkoneksi dengan orang lain.

Deret tengah agak menyamping

Kursi tengah agak samping. (kabaroke.com)

Kamu adalah tipe yang suka menikmati waktu saat sedang sendirian dan sebenarnya butuh ruang khusus untuk sendiri. Lebih nyaman dan betah berada di lingkungan yang membuatmu bisa jadi diri sendiri. Karena bisa lebih leluasa eksplorasi dan mengeluarkan bakat yang dimiliki.

Kursi belakang di pojokan

Belakang pojokan. (erizkaprafitas.blogspot.com)

Kursi pojokan tidak selalu identik dengan kaum jomblo yang sering nonton sendirian kok. Justru kamu sebenarnya adalah orang yang mudah penasaran dan ingin tahu apa saja yang terjadi di sekitar. Sayangnya kamu tak memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk terlibat langsung dengan kejadian tersebut.

Kursi depan di pojok

Depan pojokan (id.bookmyshow.com)

Menurut penjelasan Mizuki, posisi ini paling jarang diminati oleh penonton. Tapi sesungguhnya mereka yang mau dan suka duduk di sini justru punya kepribadian yang baik. Ia selalu bisa menerima jika dihadapkan dengan situasi yang kurang nyaman. Namun hati-hati, menurut Mizuki, pribadi dengan tipe ini sangat mudah dimanfaatkan oleh orang lain yang terkadang tidak bertanggung jawab.

Nah berdasarkan pilihan kursi di atas, mana yang jadi favoritmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *