Bukan Soal Rupa, Berikut Ini Sifat Sederhana Wanita yang Bisa Bikin Cowok Tergila-gila

Cantik doang nggak cukup buat bikin pria ingin segera melamarmu~

Tidak selamanya pria memilih wanita karena parasnya, tidak selamanya juga cantik rupa mampu membuatnya banyak yang tergila-gila. Memang sih, kecantikan bisa mengundang perhatian, namun itu hanya salah satu pendukung saja.

Keistimewaan lain dari wanita selain soal kecantikan (foursprout.com)

Ada hal lain yang membuat wanita terlihat menarik di mata pria. Yakni karakter, sifat dan kepribadiannya. Bahkan, kalau kata orangtua, jangan cari istri yang cantik doang, sebab itu nggak bertahan lama. Carilah istri yang memiliki karakter dan kepribadian yang baik dan menarik, sebab itu akan bertahan seumur hidup.

Nah, lalu kepribadian sederhana seperti apa sih dari seorang wanita yang mampu membuat pria tergila-gila? dilansir dari yourtango.com berikut ini beberapa diantaranya.

Setia

Tidak ada seorangpun yang ingin memiliki pasangan doyan selingkuh. Maka dari itu, kesetiaan merupakan hal terpenting yang membuat wanita menarik di mata pria. Loh, tapi bukannya yang banyak setia itu justru pria? Nanti dulu. Kini zaman sudah berubah, perselingkuhan tidak lagi menjadi otoritas pria, kini banyak juga loh wanita yang main selingkuh.

Wanita setia itu istimewa | dylandsara.com

Bahkan dalam sebuah studi mengatakan, angka perselingkuhan yang dilakukan wanita 10% lebih banyak dibandingkan pria. Baca artikelnya di bawah ini.

Hasil Studi Mengatakan, Wanita di Indonesia Paling Sering Selingkuh Dibandingkan Negara Lainnya

Nah, saat seorang wanita memiliki kesetiaan yang tulus, ia akan terlihat lebih mempesona. Sebab, bagaimanapun juga pria baik-baik tentu menginginkan wanita baik-baik juga.

Memiliki karakter keibuan

Perlu diingat, seberapa banyak usia pria, ia akan memiliki sisi manja menyerupai anak-anak. Hal inilah yang menyebabkan wanita terkesan lebih cepat dewasa dibandingkan pria.

Wanita keibuan lebih menarik di mata pria (wowkeren)

Nah, bagi pria, wanita yang memiliki karakter keibuan ternyata lebih menarik dibandingkan dengan wanita yang manja. Hal ini disebabkan karena pada dasarnya pria memang membutuhkan sosok “pengayom” pengganti ibunya.

Lalu karakter seperti apa sih yang dimaksud keibuan? Wanita yang memiliki karakter keibuan ialah dia yang selalu mendukung apapun yang pria lakukan, tidak banyak menuntut kepada pria, dan sabar terhadap perilaku pria yang kadang menjengkelkan.

Bisa diajak bercanda

Pria sangat menyukai wanita yang bisa diajak bercanda bersama hingga saling tertawa. Meskipun kadang ada momen untuk berbicara serius, namun bercanda dalam hubungan bisa membuat seseorang lebih terlihat menarik.

Bisa diajak bercana | pexels.com

Bayangkan saja jika ada wanita yang selalu bermuka masam, judes, tidak bisa diajak bercanda, tentu nggak asik banget kan?

Peduli

Pada dasarnya salah satu keistimewaan wanita yang jarang dimiliki pria adalah, tingkat kepeduliannya yang tinggi terhadap orang lain. Namun soal memberikan cinta, tentu hanya peduli dengan prianya seorang.

Memiliki rasa peduli yang tinggi (deseretdigital.com)

Pria mana sih yang nggak bahagia saat ada seorang wanita yang peduli kepadanya. Pria akan merasa tenang, nyaman, dan bahagia saat dipedulikan oleh wanita yang dicintainya.

Nah, karakter sederhana ini rupanya bisa membuat pria terkesan bahkan jatuh cinta kepada wanita. Jadi, kalau kamu ingin menjadi wanita yang banyak disukai pria, cobalah untuk tidak individualis, egois, dan apatis terhadap lingkunganmu.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *