Setelah 6 Tahun Pacaran, Wanita Ini Ditinggal Nikah Sang Pacar Tanpa Diputuskan

Ditinggal nikah mantan sih udah biasa, ini ditinggal nikah pacar tanpa diputus lebih dulu!

Sebuah kisah cinta tragis kembali menarik perhatian netizen. Kisah cinta mengenaskan kali ini dibagikan oleh akun facebook bernama Moviee Oktavia.

Moviee membagikan kisah tragis sahabatnya yang ditinggal nikah pacarnya. Yah, Linda nama sahabat Moviee rela ditinggal menikah oleh kekasihnya tanpa kata putus sebelumnya. Yang tidak kalah menyakitkan, Linda dan kekasinya sudah menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya.

Postingan Moviee oktavia di facebook (tribunnews.com)

Padahal, antara Linda dan keluarga pasangannya sudah saling mengenal. Namun Linda tidak pernah tahu jika sosok yang sudah menemaninya selama enam tahun lebih memilih wanita lain untuk menjadi pasangan hidupnya.

Mirisnya, kata Moviie, empat hari sebelum pernikahan, Linda dan kekasihnya masih berjalan seperti biasanya. Bahkan keduanya masih terlihat sangat romantis sebagai dua insan yang sedang jatuh cinta.

Linda menghadiri pernikahan kekasihnya (facebook.com)

Pada 20 Oktober 2018, ia dan kekasihnya masih jalan bareng menghabiskan waktu bersama dan tak merasa ada yang aneh. Namun tiba-tiba pada tanggal 25 Oktober, sang kekasih meminta Linda untuk datang ke rumahnya. Tulis Moviee dalam statusnya.

Saat mendatangi kediaman pasangannya, Linda hanya bisa terkejut dan bingung setelah melihat panggung dan dekorasi pernikahan di rumah sang kekasih.

Lebih terkejut lagi ketika Linda harus mengetahui bahwa sang kekasih sudah menikah pada 24 Oktober, hanya empat hari setelah mereka masih jalan bareng.

Moviee tak habis pikir mengapa temannya tersebut masih juga dibohongi mengenai tanggal hari-H pesta pernikahan.

Dalam postingan Moviee juga terlihat Linda dengan tegar menghadiri pernikahan kekasihnya. Meskipun terlihat Linda menangis tidak kuasa melihat sosok yang ia cintai dan menjalin hubungan selama 6 tahun harus duduk di pelaminan dengan wanita lain.

Berikut postingan lengkap Moviee Oktavia di facebook yang ia bagikan pada 27 Oktober 2018 yang lalu.

Malam minggu 20 oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata 24 oktober akad nikah dengan mbak cantik (tidak tau namanya) .
Tanggal 25 si cowo ngabarin kalo tgl 25 suruh dateng ke RUMAHNYA, ternyata disana Zonk!!! Cuma ada terop dekor dan orang-orang di sekitarnya. Tgl 26(tepatnya hari ini) kita dateng kerumahnya daannn benar, ternyata itu hari H nya. Kenapa masih di permainkan. Di bohongii tentang tanggal hari H? Apa masih kurang sakit?? Btw kita kesana tau info dari tetangganya.. Tkp di MRICAN (Unmuh ketimur)
kita ga jual berita kesedihan disini, linda juga sahabatku sendiri. Kita datang dan pulang baik-baik.. APPLAUSE buat Linda ku sayang, dia kuat, sabarrr, dan sengaja foto untuk kenangan-kenangan terakhirnya..
Yaa memang fakta, di kenalkan orang tua, hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia. Tidak menjamin setia…
Kalo ga bisa bahagiain setidaknya jangan nyakitin ya ges, inget karma ga akan salah nglakuin tugasnya.. Segala doa terbaik dari kita tapi Tuhan tidak tidur..
Semoga kamu dapet yang lebih baik dari yg paling baik sayangku Linda

NB : jangan mengatas namakan Tuhan untuk segala kebangsatan. Tidak ada bangsat yang terhormat .restu orang tua itu mahal.. Jangan di permainkan, kalo memang tidak bisa di lanjutkan silahkan pamit baik-baik

Lamanya hubungan memang tidak menjamin seseorang itu jodoh. Namun pelajaran terpenting dari kasus Linda dan kekasinya ialah, jangan pernah menyakiti perasaan sosok yang selama ini setia menantimu.

 

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *