Serba-serbi Seorang Mantan, dari Yang Baperan Sampai yang Ngamuk di Acara Pernikahan. Kamu Tipe yang Mana?

Jika mantan datang ke kehidpuanmu lagi, ada dua kemungkinan. membawa kenangan atau membawa permasalahan!

Menjadi seorang mantan bukanlah sebuah keinginan dari seseorang, kecuali rasa cinta dan sayang memang benar-benar sudah punah dari hubungan mereka. Terlebih bagi mereka yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, menjadi seorang mantan bukanlah perkara mudah. Kenangan masa-masa indah saat berdua selalu melekat kemana saja dia berada.

Namun tidak semua mantan masih suka memikirkan orang yang pernah dia sayang, banyak juga yang dengan cepat melupakan mantan dan beralih ke lain hati. Bukan berarti dia dulu tidak setia, namun karakter manusia memang berbeda-beda, ada yang menjadi seorang mantan baperan, ada juga yang menjadi seorang mantan yang cuek.

merahputih.com

Namun menjadi mantan yang baperan memang lebih banyak dibandingkan mantan yang cuek, sebab bagaimanapun juga dia yang sekarang tidak lagi bersama kamu, dulu pernah menjadi orang yang spesial di hati. Mungkin jika kamu pernah merasakan menjadi mantan, kamu masih sering merasa perih hatinya jika melihat mantan pacar kamu bermesraan dengan kekasihnya yang baru.

Jenis mantan baperan biasanya masih suka stalking di media sosial mantan pacarnya, masih sering ingin tahu kabar pacar, dan sering merasa ke-GR-an jika mantan pacar bikin status tentang masa lalu. Tidak hanya itu, jenis mantan baperan juga biasanya akan mudah sakit hati jika melihat mantan pacarnya sedang dekat dengan lawan jenisnya.

99hdwallpapers.com

Padahal secara logika dia sah-sah saja kan mau dekat sama siapapun, toh sudah tidak menjalin apa-apa lagi sama kamu. Namun itulah mantan, meskipun sudah tidak lagi menjalin hubungan tapi masih suka baperan.

Mungkin kita masih ingat dengan rekaman sebuah video yang menayangkan ulah seorang laki-laki yang “ngamuk” di pesta pernikahan mantan kekasihnya. Dalam video tersebut sangat jelas bagaimana sikap seorang mantan yang tidak bisa menerima kenyataan harus menyaksikan mantan kekasihnya harus bersanding di pelaminan bersama laki-laki lain.

huffpost.com

Mungkin kalau sudah ngamuk-ngamuk seperti itu bukan lagi namanya mantan baperan, melainkan mantan ngamukan. Namun memang berpisah dengan orang yang masih kita sayang sangatlah menyakitkan. Hal itulah yang menyebabkan banyaknya mantan-mantan yang berkeliaran mencari kesempatan untuk balikan.

Mantan memang memiliki sejuta kenangan, terkadang bukan orangnya yang susah dilupakan, melainkan kenangannya saat-saat indah yang kadang membuat melupakan mantan sangat susah dilakukan. Namun seharusnya meskipun masih memiliki “rasa” terhadap yang dulu, mantan seharusnya tidak hadir kembali dengan segala permasalahan baru. Biarlah dia bahagia dengan yang sekarang. Sebab, ada dua kemungkinan jika seorang mantan datang ke kehidupanmu lagi, jika tidak membawa kenangan yang lalu berarti membawa permasalahan baru.

oafnation.com

Jika mantan belum mampu melupakan, sampai kapanpun dia akan selalu memberikan perhatian kepada seseorang yang ia sayang. Bahkan lebih dari itu, dia juga tidak menutup kemungkinan ikut campur dengan permasalahanmu saat ini. Bukan hanya mantan kekasih yang seperti itu, mantan presiden juga bisa jadi gagal move on dengan masih ikut serta meramaikan dunia perpolitikan. Yah, itulah mantan.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *