Sempat Muncul di Layar Televisi Karena Parasnya Yang Cantik, Teh Ninih Kini Kembali Jualan Gethuk

Sayang nasib teh Ninih di dunia hiburan tidak semanis gethuk yang ia jual.

Hidup di dunia ibarat perputaran sebuah roda, kadang diatas kadang juga dibawah. Inilah kalimat yang paling tepat guna mengambarkan kehidupan Teh Ninih, gadis penjual gethuk yang terkenal lantaran memiliki paras yang cantik.

Baca juga : Selama Dia Bahagia, Aku Juga Akan Bahagia. Sesederhana Itu

Teh Ninih, Penjual gethuk goreng yang memiliki wajah semanis gethuk (suratkabar.id)

Perjalanan hidup perempuan bernama asli Turinih ini memang menarik untuk dibahas. Pasalnya kehadirannya yang tiba-tiba di dunia hiburan, kemudian hilang bak ditelan bumi, dan kini hadir lagi dipemberitaan dengan status kembali berjualan gethuk. Inilah perjalanan hidup Teh Ninih penjual gethuk cantik.

Parasnya yang cantik, dan profesinya sebagai penjual getuk di jembatan penyebrangan orang (JPO), membuatnya viral di media sosial

Kemunculan Teh Ninih pertama kali dikenal masyarakat melalui media sosial, parasnya yang cantik dan profesinya yang menjadi penjual gethuk di JPO membuat orang merasa tertarik membicarakannya. Hingga salah seorang netizen mengunggah foto dan latar belakangnya di media sosial.

Teh Ninih saat berjualan gethuk di jembatan penyebrangan orang (kapanlagi.com)

Kehadiran foto teh Ninih penjual gethuk cantik ini pun kemudian viral di jagat dunia maya. Banyak netizen yang mengapresiasi teh Ninih karena tidak gengsi berjualan gethuk meskipun parasnya cantik.

Menjadi pemberitaan di berbagai media massa

Teh Ninih saat melakukan sesi pemotretan (kapanlagi.com)

Ibarat pepatah bilang, ada gula ada semut. Itulah karakter media massa, setiap ada perbincangan menarik di masyarakat maka media massa akan mengangkatnya bersama-sama. Termasuk pada viralnya Teh Ninih di media sosial. Setelah menjadi bahan perbincangan di media sosial, profil teh Ninih pun banyak diulas di media massa, baik cetak, online, maupun elektronik.

Teh Ninih menjadi pemberitaan media massa (liputan6.com)

Pemberitaan media massa inilah yang berperan besar menaikkan nama Teh Ninih, penjual gethuk cantik. Tidak butuh waktu lama wajah cantik teh Ninih menghiasi layar kaca televisi dan sampul media massa.

Menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi

Kehebohan teh Ninih si penjual gethuk cantik di media sosial, membuat ia kerap diundang di berbagai acara televisi. Bahkan ia sempat beberapa kali main di acara facebookers bersama Raffi Ahmad, dan Jesica Iskandar.

Teh Ninih saat menjadi bintang tamu di acara dahsyat RCTI (youtube.com)

Dengan semakin banyaknya kegiatan di layar televisi, membuat teh Ninih sempat meninggalkan pekerjaannya sebagai penjual gethuk di jembatan penyebrangan orang.

Sepi job, Teh Ninih kini kembali berjualan gethuk di jembatan penyebrangan orang (JPO)

Namun, nasib teh Ninih di dunia hiburan tidak semanis gethuk yang ia jual. Ia tidak bisa bersaing dengan kecantikan para artis yang juga memiliki bakat entertaiment. Memang, dalam dunia hiburan cantik saja tidak cukup, harus dibarengi dengan bakat tertentu.

Kini teh Ninih mengaku sepi job di dunia hiburan (kapanlagi.com)

Karena sepinya job di dunia hiburan, kini teh Ninih kembali berjualan di jembatan penyebrangan orang (JPO) Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Mungkin teh Ninih bukan orang pertama yang mengalami nasib cepat terkenal dan cepat menghilang. Sebelumnya kita juga mengenal Norman Kamaru dan Sinta Jojo yang terkenal lewat videonya di Youtube, kemudian hilang di dari dunia hiburan.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Pantas Saja GKR Bendara Tegur Komo Ricky, Plengkung Gading Ternyata Punya Makna Sakral Bagi Raja di Jogja!

Ujian Pertama Buat Kamu yang Baru Saja Menikah: Tinggal Bersama Mertua dan Ipar