Sempat Memilih Berhijrah Meninggalkan Dunia Hiburan, Caesar Kembali Pimpin Goyang di Layar Kaca. Kira-kira Kenapa yah?

Ada ada yah dengan Caesar, sampai ia kembali berjoget?

Setelah lama tanpa kabar, kini Caesar muncul lagi di layar televisi sebagai pemandu goyang bagi penonton di salah satu acara televisi. Kehadiran Caesar kali ini di layar kaca tentu membuat kaget banyak pihak, pasalnya Caesar yang dulu sempat memilih meninggalkan dunia hiburan pertelivisian dan memilih untuk hijrah menjadi pendakwah, kini ia kembali lagi dengan goyangannya yang fenomenal itu.

Sempat berhijrah menjadi pendakwah, Caesar kembali berjoget

Caesar muncul di layar kaca televisi sejak awal Agustus 2017 lalu, masih dengan penampilan berjenggotnya Caesar memimpin goyangan bagi penonton facebooker di studio Antv. Sontak kehadiran Caesar dengan berjoget lagi pun menjadi buah bibir masyarakat.

Sempat meninggalkan dunia hiburan dan menjadi pendakwah serta jualan buku agama

Caesar sebelumnya dikenal oleh publik setelah aksi jogetnya di acara Yuk Kita Sahur (YKS) yang tayang selama bulan puasa di Trans tv. Goyang Caesar yang dinilai sederhana, mudah ditiru, serta lucu membuat goyangan ini booming di eranya. Bahkan kesuksesan goyangan Caesar banyak ditiru oleh acara tv lain kala itu.

Caesar saat menjadi pendakwah (news.bersamadakwah.ne)

Namun Caesar tiba-tiba memutuskan untuk berhijrah menjadi pendakwah setelah tidak lama menikah dengan Indadari Mindranyati. Saat itu pun publik dibuat kaget dengan keputusan Caesar tersebut, pasalnya kala itu Caesar benar-benar sedang berada dipunjak kesuksesan karirnya sebagai entertaiment.

Selain menjadi pendakwah, Caesar juga berjualan buku agama (kabarjambi.net)

Saat vakum dari dunia hiburan, Caesar memilih menjadi seorang pendakwah dan berjualan buku-buku agama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Keputusan Caesar untuk berhijrah pun mendapat banyak dukungan dari masyarakat waktu itu.

Caesar kini kembali berjoget di layar kaca

Setelah lama menjadi pendakwah dan penjual buku agama, kini Caesar membuat publik terkejut dengan keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan dan menjadi pemimpin goyang Caesar lagi. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Caesar kali ini, namun tidak sedikit yang coba memahami posisi Caesar dengan keputusannya kembali ke dunia hiburan.

Awal Agustus 2017, Caesar kembali berjoget di layar kaca (youtube.com)

Apapun keputusan yang dilambil Caesar, sudah pasti difikirkan dahulu konseksuensinya. Mungkin kita hanya bisa menilai dari apa yang dilakukan seseorang, tanpa mencari tahu alasan apa yang membuat seseorang bisa memutuskan hal demikian.

Benarkan Caesar kembali ke dunia hiburan karena faktor ekonomi untuk mengobati istrinya yang sedang sakit?

Santer beredar jika keputusan Caesar untuk kembali ke dunia hiburan dilatar belakangi oleh persoalan ekonomi. Hal tersebut diperparah dengan kondisi istri Caesar yang sedang berjuang melawan penyakit Psoriasis, penyakit langka yang menjangkit sebagian permukaan kulit.

Fans Caesar membuat donasi untuk Caesar di kitabisa.com (facebook.com)

Menanggapi hal demikian, para fans Caesar yang kecewa dengan keputusan Caesar joget lagi di layar televisi pun akhirnya membuat gerakan #savecaesar, dukungan ini bermaksud untuk menolak Caesar kembali berjoget di layar kaca, serta mengumpulkan donasi untuk diberikan kepada Caesar dan keluarga.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Meski Beresiko, Ternyata Ini Alasan Orang Melakukan Seks Ala Mobil Goyang

Ketika Perempuan Memilih Bekerja dan Laki-laki Menjadi Ayah Rumah Tangga, Pantaskah?