Binatang Juga Bisa Diajak Selfie Kok, Foto-foto Lucu Ini Buktinya

Bahkan lebih lucu dari selfie-mu kan?

Saat ini berfoto selfi menjadi sebuah “kewajiban” jika mengunjungi suatu tempat dengan pemandangan indah ataupun saat momen menyenangkan. Biasanya sih selfi atau wefie paling asik dan seru bersama teman-teman atau orang-orang tersayang. Tapi hal ini akan menjadi berbeda dengan Allan Dixon.

Allan merupakan seorang fotografer yang berasal dari Irlandia yang selalu berteman dengan hewan yang ia temui. Tak hanya berteman, Allan juga mampu mengabadikannya dalam foto narsis bersama binatang-binatang yang berbeda sebagai bukti “pertemanan”. Jika seseorang membutuhkan waktu beberapa menit untuk ber-selfie, Allan membutuhkan 5 menit hingga 3 jam untuk mengambil sebuah foto bersama teman hewannya. Hal ini tergantung dari bagaimana hewan tersebut dan juga keamanannya. Walaupun tak mudah, Allan mampu membuktikan bahwa hewan bisa menunjukkan rasa percaya diri di depan kamera, dan hasilnya luar biasa. Jangan iri ya!

selfie-keren-dengan-binatang-1

selfie-keren-dengan-binatang-2

selfie-keren-dengan-binatang-3

selfie-keren-dengan-binatang-4

selfie-keren-dengan-binatang-5

selfie-keren-dengan-binatang-6

selfie-keren-dengan-binatang-7

selfie-keren-dengan-binatang-8

selfie-keren-dengan-binatang-9

selfie-keren-dengan-binatang-10

selfie-keren-dengan-binatang-11

selfie-keren-dengan-binatang-12

selfie-keren-dengan-binatang-13
Sebagai seorang fotografer yang berhasil ber-selfie dengan hewan, Allan memberikan beberapa tips untuk kamu yang ingin mencobanya. Pertama-tama, pastikan si hewan jinak dan dapat diajak berteman. Jangan nekat selfie dengan hewan buas jika kamu tak ingin pertaruhkan nyawa. Kedua, jangan memprovokasi hewan dan tetap tenang sehingga kamu bisa dapatkan kepercayaan si hewan. Setelah itu lakukan selfie!

Images via Allan Dixon

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *