Ada Sekolah Untuk Jadi Selebgram, Siswanya Diajari Selfie dan Endorse Secara Profesional!

Tertarik untuk mengikuti kelas di sekolah ini?

Rasanya tak akan ada satupun dari kita yang pernah menduga bahwa menjadi selebritis online atau media sosial bisa dipelajari dan ada sekolahnya sendiri. Namun itulah yang terjadi dan tengah viral menjadi pembicaraan.

Sebuah sekolah khusus untuk menjadi selebgram bisa ditemukan di provinsi Hubei, China, dan memiliki kurikulum unik untuk mendidik siswanya agar bisa menjadi selebritis online secara profesional.

Antrian orang yang ingin bersekolah menjadi selebgram (detik)

Kisah dibalik berdirinya sekolah ini pun didasari oleh peluang yang muncul dari maraknya perkembangan media sosial di seluruh dunia. Apalagi, seorang artis dunia maya bisa memperoleh penghasilan yang tak kalah dari mereka yang bekerja secara formal di kantor.

Untuk bersekolah di sini, kamu hanya perlu modal smartphone dengan kamera berkualitas baik, tongsis, serta followers yang banyak sebagai modal untuk memantapkan langkah menjadi selebritis online profesional. Memiliki paras rupawan atau punya daya tarik juga menjadi salah satu syarat lain yang harus dipenuhi. Tentunya untuk menjadi nilai jual tersendiri dalam mencari lebih banyak followers.

Siswa akan diajari tata cara selfie yang baik dan benar (detik)

Setelah resmi menjadi siswa di sini, kita akan diajari cara selfie yang baik serta beragam tren kekinian yang sedang digandrungi. Ada juga materi untuk belajar mempromosikan sebuah barang agar bisa laku terjual dengan baik. Maklum, endorsement adalah salah satu hal yang tak bisa dipisahkan dari profesi sebagai selebgram. Oleh karenanya, penting untuk membuat barang endorse tersampaikan dengan tepat sasaran dan tidak merugikan pihak pengendorse.

Ada juga ilmu-ilmu yang mengajarkan tentang endorse dan membuat konten viral minim kontroversi (detik)

Siswa juga akan diajari cara yang tepat untuk membuat sebuah konten menjadi viral namun minim kontroversi. Dengan kata lain, sekolah ini sebetulnya mengajarkan ilmu pemasaran, namun dengan gaya unik yang memanfaatkan peluang dari menjadi selebgram.

Bagaimana, tertarik untuk mengikuti kelas di sekolah ini?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *