Sekian Proses Manipulasi Ini Akan Mengubah Cara Pandang Kamu Terhadap Fotografi

Kamu bisa membuat yang seperti ini?

Dunia fotografi memang penuh dengan kejutan yang tak ada habisnya. Setelah terungkapnya trik-trik foto yang tak terduga, kini seorang fotografer dengan nama Modifeye mengungkapkan sesuatu yang berbeda. Modifeye mengungkap teknik manipulasi luar biasa yang menggabungkan antara gambar menakjubkan dengan pemikiran yang tak biasa. Hasilnya? Tentu saja mengagumkan.

Gambar yang indah tentu tak bisa didapatkan dengan mudah, ada perjuangan seorang fotografer di baliknya. Di bawah ini kamu akan melihat proses pembuatan sebuah proyek gambar, yang didukung dengan berbagai gambar jadi dan juga kreativitas tak terbatas. Manipulasi foto yang benar-benar di luar nalar!

Kecantikan buatan

Ide dari proyek ini muncul dari sebuah foto pohon yang terkenal di selatan Selandia Baru.

kecantikan-buatan

Pohon Wanaka dalam foto asli

Pohon ini terkenal karena ketidakwajarannya yang tumbuh di tengah danau. Modifeye ingin menciptakan sebuah adegan yang menggambarkan pohon tersebut tumbuh di tempat yang lebih logis (di lapangan) tapi seseorang menciptakan keindahan di sekitarnya.

foto-asli-pohon-wanaka

Seperti inilah foto manipulasi diciptakan

cara-manipulasi-foto-wanaka

cara-manipulasi-foto-wanaka-1

Waktu bermain di Danau Louise telah berakhir

Sebuah rumor menyenangkan tentang danau Louise telah merebak. Kabarnya para pekerja akan mengeringkan danau setiap tahunnya sebelum musim panas dan memunculkan cekungan berwarna biru cerah, benar-benar warna turquoise yang indah! Jadi seperti apa jika danau Louise benar-benar dikeringkan?

bermain-di-danau-louise

Gambar asli Danau Louise yang indah

foto-asli-danau-louise

Berikut ini benda yang digunakan untuk membuat manipulasi foto

alat-maipulasi

alat-maipulasi-1

alat-manipulasi-2

Sangat cantik?

be-youtiful
Kali ini manipulasi akan dilakukan di danau Peyto yang rupawan. Hanya membutuhkan seorang wanita cantik untuk melengkapi keindahan danau di Kanada ini.

Beginilah prosesnya

proses-be-youtiful

proses-be-youtiful-1

proses-be-youtiful-2

Sekarang kamu paham kan kenapa foto indah membutuhkan perjuangan yang tak biasa? Jangan lupa kreativitas yang paling utama.

Images via boredpanda.com

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *