Secantik-cantiknya Cewek Pasti Pernah Ngelakuin Hal-hal Jorok Berikut Ini, Jujur Deh!

Ladies, mana nih yang jadi kebiasaan kamu?

Rasanya kita semua sepakat kalau cewek jauh lebih rapi daripada cowok. Nggak cuma rapi, bahkan cewek juga jago menjaga kebersihan hingga merawat diri, serta menjaga penampilan. Karena nantinya cewek bakalan jadi seorang istri dan juga ibu, urusan kebersihan menjadi hal utama. Namun yang perlu kamu tau, ternyata cewek juga bisa melakukan hal-hal jorok.

Meskipun cewek tersebut terkenal karena cantik dan jago jaga kebersihan, dia pasti pernah melakukan hal-hal berikut ini. Ini manusiawi kok. Asal jangan dijadikan kebiasaan ya!

Jarang bahkan nggak pernah bersihin brush makeup atau sponge bedak

Coba deh liat kotak makeup milikmu, ada nggak brush ataupun sponge bedak yang belum pernah kamu cuci ataupun kamu ganti sama sekali? Paling tidak kamu pernah sekali melakukan ini. Sponge bedak yang sudah menghitam dan dekil masih saja kamu gunakan karena malas mencucinya ataupun selalu lupa beli yang baru.

Sponge bedak yang kotor (hipwee.com)

Ketiduran dengan makeup yang masih menempel

Kadang karena saking banyaknya kegiatan kamu merasa kelelahan dan ngantuk saat sampai dirumah. Hingga tanpa pikir panjang langsung menuju kasur untuk tidur tanpa membersihkan makeup ataupun mengganti baju terlebih dulu. Dan ketika bangun keesokan harinya kamu dipenuhi penyesalan melihat eyeliner yang berantakan.

Tidur dengan makeup (qtxasset.com)

Kalau belum kotor sampai hitam kamu nggak akan nyuci sisir

Nggak cuma baju, nyatanya sisir juga harus kamu cuci untuk menjaganya agar tetap bersih. Terkadang debu yang menempel di rambut juga menempel pada sisir. Debu ini yang menyebabkan sisir terlihat sangat kotor bahkan bisa membuat rambut kusut. Sayangnya kadang kamu malas mencuci sisir sebelum benar-benar hitam dan kotor.

Sisir kotor (richarddenning.co.uk)

Jarang keramas

Rambut adalah mahkota bagi cewek yang harus selalu dijaga kebersihannya. Namun terkadang cewekpun malas keramas berhari-hari hanya karena terlalu malas, sok sibuk dan air yang terlalu dingin saat malam hari.

Jarang keramas (thr.com)

Mungkin pagi ini kamu berpikir akan keramas sore nanti, tapi ternyata kau pulang malam. Sementara malam hari air terlalu dingin untuk disentuh dan kamu menunda keramas hingga esok hari. Seperti itu terus hingga rambut terasa gatal dan lepek.

Jarang ganti bra

Biasanya, cewek memiliki stok celana dalam dua kali lipat lebih banyak daripada jumlah bra. Wajar saja, menjadi keharusan bagi wanita untuk menjaga kebersihan vagina. Namun bagaimana dengan payudara? Setidaknya kamu pasti pernah dua atau tiga hari tidak ganti bra hanya karena stoknya habis dan kamu malas mencucinya.

Jarang ganti bra (rd.com)

Membiarkan cat kuku yang sudah rusak

Terkadang, melakukan banyak pekerjaan bisa membuat cat kuku mengelupas dan rusak. Namun cat kuku yang rusak ini terkadang tak langsung dibersihkan hanya karena malas. Cat kuku yang sudah rusak hanya dibiarkan mengelupas dengan sendiri atau malah dikelupas secara paksa. Hasilnya bentuknya jadi makin jelek.

Cat kuku rusak (idntimes.com)

Jujur deh, hal jorok mana yang pernah kamu lakukan?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Jika Fase Patah Hati Ini Sudah Kamu Lalui, Berati Kamu Siap Untuk Melangkah Lagi

Apapun Alasannya, Pacaran Sama Temen Sekelas Itu Nggak Enak!