Tak Hanya Mandiri dan Punya Komitmen Tinggi, 5 Hal Ini Harus Dipahami Sebelum Menjalin Hubungan dengan Anak Tengah

Karena anak tengah itu istimewa~

Cinta bisa datang di hati siapa saja, tidak peduli itu anak bungsu, anak sulung atau bahkan anak tengah. Semua sama saja ketika cinta sudah bicara. Dan juga biasanya, tidak ada yang mempedulikan status tersebut ketika hendak menjalin hubungan asmara.

Menjalin hubungan dengan anak tengah (pexels.com)

Tapi ternyata hal ini menjadi salah satu yang harus diperhatikan karena menyangkut karakter dan sifat orang yang kamu cintai. Utamanya jika pilihanmu jatuh kepada anak tengah. Dengan mengetahui bagaimana karakternya, kamu bisa dengan mudah merebut hatinya dan tau bagaimana cara memperlakukannya dengan baik.

Anak tengah adalah tipe yang mandiri

Sebelum menjalin asmara dengan anak tengah, kamu harus paham kalau dia adalah tipe yang mandiri. Dia terbiasa berdiri sendiri dan cenderung tidak memihak. Selain itu, anak tengah juga terbiasa melakukan sendiri apa yang dia sukai. Meski dengan atau tanpa persetujuan dari saudara-saudaranya.

Anak tengah adalah tipe yang mandiri (huffpost.com)

Dia memiliki komitmen

Jika kamu ingin menjalin hubungan dengan anak tengah, pastikan kamu tidak main-main dengannya. Karena dia tipe orang yang memiliki komitmen tinggi, tak heran jika sekali menjalin hubungan bisa berumur panjang. Jika kamu mencintainya tapi tidak bermaksud untuk serius, lebih baik tak usah berhubungan daripada hanya membuatnya terluka.

Dia memiliki komitmen (datetechnician.com)

Memiliki kemampuan negosiasi

Dia lahir untuk menjadi penengah dalam keluarga, terutama antara kakak dan adiknya. Tak heran jika akhirnya dia memiliki kemampuan negosiasi yang handal. Anak tengah biasa melakukan negosiasi untuk menemukan solusi karena posisinya yang cenderung netral.

Memiliki kemampuan negosiasi (pixfeeds.com)

Dia bisa tidak memihak siapapun (entah itu kakak atau adiknya) atau berpihak kepada salah satu yang diyakininya benar. Biasanya solusi yang di buat anak tengah cenderung efektif untuk meredakan masalah, apalagi masalah dalam hubungan asmara.

Sifatnya sangat pengertian

Menjadi anak tengah, membuatnya menjadi seseorang yang pengertian. Dia terbiasa berkaca pada sikap keras anak pertama dan juga sikap manja adik-adiknya sehingga dia bisa lebih pengertian tanpa harus menganggap dirinya merasa lebih benar. Ini tentu menjadi keuntungan ketika kamu menjalin hubungan dengannya. Siapa sih yang nggak mau punya pacar pengertian?

Sifatnya sangat pengertian (huffpost.com)

Selalu mengutamakan perdamaian

Bisa dibilang, hidupnya penuh dengan perdamaian. Dia tidak suka banyak bicara dan cenderung menjadi pelerai dalam pertikaian. Menjauh dari konflik dan lebih asyik dengan dunianya juga menjadi sifat utamanya.

Selalu mengutamakan perdamaian (independent.co.uk)

Sifat ini juga bisa tercermin ketika kamu menjalin hubungan dengannya. Dibanding sering bertengkar, hubungan kalian cenderung akan damai dan menyenangkan.

Nah itu beberapa hal yang harus dipahami terlebih dahulu sebelum kamu berniat menjalin hubungan dengan anak tengah. Biar kamu lebih mudah untuk memahami dan mengerti bagaimana karakternya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *