Sahabatku, Ternyata Ini yang Kurasakan Saat Aku Benar-Benar Jatuh Cinta Padamu

Adakah #SahabatInovasee yang juga pernah merasakannya?

Sahabatku, saat pertama mengenalmu dulu, aku langsung merasa cocok denganmu. Maksudku, kita seakan tak pernah kehabisan bahan untuk bertukar cerita. Kita juga seringkali satu pemikiran dan punya ketertarikan yang sama pada beberapa hal.

Yah, memang kuakui kadang kita juga bertengkar karena punya pendapat berbeda yang bersumber dari ego kita masing-masing. Tapi meski begitu, toh kita selalu kembali akur dan menggila bersama lagi. Perlahan-lahan, aku mulai merasakan getar-getar aneh di dalam dada. Aku mulai menyadari bahwa telah tumbuh benih cinta di hatiku yang tertuju padamu. Tahukah kamu isi hatiku dan apa yang kurasa?

Salah tingkah

Tak seperti dulu yang lebih lepas, kini aku selalu salah tingkah jika berhadapan denganmu (hipwee.com)

Sejak muncul benih-benih cinta tersebut, aku mulai kerap merasa salah tingkah jika berada di dekatmu. Bagaimanapun juga, aku masih malu untuk mengungkapkannya padamu. Aku masih takut kalau kau ataupun orang lain mengetahuinya. Aku takut persahabatan kita yang sudah terjalin lama jadi hancur karena kau tak siap mendengar pengakuanku dan akhirnya menjauhiku.

Lebih perhatian

Aku mulai menaruh perhatian lebih kepadamu (silodrome.com)

Entah kenapa, aku merasa bahagia jika memperhatikanmu terus menerus. Melihat tingkah lakumu yang kadang konyol, atau menikmati indahnya senyummu yang terkembang. Aku yang dulu tak peduli kalau berat badanmu menyusut karena terlalu banyak aktivitas, kini mulai peduli dan tak ingin kamu jatuh sakit karenanya. Tanpa sadar, aku jadi lebih banyak memberikan perhatian agar kamu senantiasa sehat dan bahagia.

Ingin selalu dekat denganmu

Pokoknya, aku cuma ingin selalu dekat denganmu! (cewekbanget.id)

Sebelum rasa ini muncul, aku tak pernah menganggap berada di dekatmu adalah sebuah hal istimewa. Itulah sebabnya aku heran, karena saat ini aku merasa amat bahagia jika berada di dekatmu. Rasanya, aku ingin menghentikan waktu dan terus menerus berada di dekatmu!

Bahasa tubuh dan cara bicara yang berbeda

Aku mulai menunjukkan perubahan bahasa tubuh saat berada di dekatmu (majalahouch.com)

Dulu, aku sering bersikap seenaknya kepadamu. Aku juga merasa tak perlu repot-repot bersopan santun padamu karena kita adalah sahabat karib. Dan sahabat karib yang tulus tentu tak perlu itu semua, bukan? Namun kini, semuanya berubah. Aku mulai menjaga image. Aku pun mulai memilih-milih tata bahasa yang baik saat berbicara padamu. Kau tahu kenapa? Itu karena aku suka padamu!

Mudah cemburu

Aku mulai merasa cemburu jika melihatmu dekat dengan orang lain (vixendaily.com)

Sejak mulai timbul benih cinta di dalam hati, aku selalu merasa terbakar jika melihatmu tengah dekat dengan orang lain. Aku tak suka jika ada lawan jenis yang mengobral rayuannya kepadamu. Aku juga merasakan sesak di dada saat melihat kau diboncengkan oleh orang lain. Aku kini berubah menjadi seorang pencemburu, padahal dulu aku tak peduli pada siapa pun yang mendekatimu.

Galau

Ada banyak pertanyaan di dalam kepala yang membuatku mudah galau memikirkanmu (pexels.com)

Tahukah kamu kalau aku mulai sering merasa galau karenamu? Mulai dari galau menyatakan perasaan hingga galau karena takut kamu akan menolakku dan pergi menjauh dari kehidupanku. Ughhhh… pokoknya serba salah!

Oleh karenanya, kumohon untuk bisa menangkap sinyal-sinyal yang aku berikan. Sambutlah aku dengan tangan terbuka, dan marilah kita buktikan kepada dunia bahwa sahabat karib pun bisa menjalin hubungan serius…

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *