Miris, Dua Hari Sebelum Pernikahan, Rumah Pengantin Ini Ludes Terbakar. Tetap Bahagia Diatas Puing Reruntuhan

Tapi meskipun rumahnya tinggal puing-puing, raut kebahagiaan terpancar dari kedua mempelai kok~

Pesta pernikahan pada seharusnya diadakan dengan perasaan penuh suka cita. Momen bahagia yang selalu dinanti-nantikan oleh setiap insan yang sedang merajut tali asmara. Namun sepertinya kebahagiaan pesta pernikahan harus dibagi dengan rasa sedih bagi pasangan ini.

Pernikahan menjadi impian setiap hubungan (idntimes.com)

Yah, pernikahan pasangan dari Malaysia ini, Asmieyz Zahariey dan Amer Shafiq harus dijalani dengan rasa suka dan duka karena dua hari menjelang pernikahan, rumah dari Asmieyz justru mengalami musibah kebakaran.

Dilansir dari mStar Online, musibah kebakaran bermula saat Asmieyz dan keluarga besarnya sedang mempersiapkan souvenir pernikahan pada hari Kamis pekan lalu. Padahal resepsi pernikahan sendiri rencananya akan digelar pada hari Sabtunya.

foto-foto pernikahan setelah akad di puing-puing kebakarang

Disaat keluarga besar sedang mempersiapkan segala hal untuk pesta pernikahan, tiba-tiba Asmieyz mencium bau sesuatu terbakar. Tidak lama kemudian salah seorang saudaranya berteriak jika ada api besar di lantai dua rumahnya.

Karena rumah Asmieyz hampir seluruhnya menggunakan kayu, si jago merah pun dengan cepat melahap seluruh isi rumah dan segala souvenir pernikahan yang sudah disiapkan.

foto-foto pernikahan setelah akad di puing-puing kebakarang

Asmieyz mengaku saat itu tidak mempedulikan lagi segala souvenir, dekorasi, dan pernak-pernik pernikahan. Yang ia pikirkan justru keselamatan keluarga besarnya yang saat itu justru sedang berkumpul di rumah itu.

Bahkan, kakek dari Asmieyz sempat terjebak oleh api di lantai dua. Untungnya, semua keluarga besar yang ada di dalam rumah itu berhasil diselamatkan. Meskipun segala souvenir dan persiapan pernikahan ludes terbakar.

foto-foto pernikahan setelah akad di puing-puing kebakarang

”Walaupun sedih di atas apa yang terjadi, tapi syukur saya telah selamat bergelar isteri orang. Biarlah tak ada resepsi dan pelaminan tapi yang penting keselamatan orang-orang tersayang. Itu yang paling penting,” katanya dlinasir dari mStar Online.

Uniknya, meskipun kebanyakan isi rumah terbakar hangus, namun gaun pengantin putih yang telah ia siapkan ternyata utuh tak terbakar. Ia pun bersyukur sempat menyimpan baju pernikahan impiannya di lemari.

foto-foto pernikahan setelah akad di puing-puing kebakarang

Atas kejadian ini, setelah melakukan akad nikah, dua keluarga dari masing-masing mempelai pun akhirnya bergotong royong mengemasa puing-puing kebakaran semabri menyelamatkn barang-barang yang masih bisa digunakan.

Kisah pernikahan ini kemudian viral di media sosial setelah Asmieyz mengunggah foto pernikahannya yang belatarkan puing-puing kebakaran di media sosial.

‘Kalau mau mengikuti hati, ingin rasanya dibatalkan saja sebab sudah tidak adamood, mata pun bengkak berhari-hari menangis. Tapi Allah menolong dengan menghadirkan orang-orang yang senantiasa menguatkan kami. Rekan-rekan dari jauh pun datang ke Kelantan untuk meramaikan meski sudah diberitahu tidak ada resepsi,” tulis Asmieyz dalam akun Facebooknya.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *