Review X-Men: Apocalypse, Film X-Men Terbaik yang Menyimpan Banyak Kekurangan

X-Men: Apocalypse menjadi film terbaik dari semua film X-Men yang pernah ada, namun bukan berati tanpa masalah

Sejak trailer pertama dirilis, X-Men: Apocalypse telah menuai banyak perdebatan di sana-sini, antara yang pro dan kontra tentu saja. Namun apa yang benar-benar baik dan buruk di film garapan Bryan Singer ini? Meskipun mungkin membuatmu terkejut, ulasan berikut ini akan mengupasnya satu per satu.

X-Men: Apocalypse telah menempatkan para kritikus di dua tempat yang berseberangan yang tentu saja akan memecah belah penggemar setia. Namun faktanya, film-film X-Men selalu seperti itu. Cerita yang menyimpang dari sumber sebenarnya sudah menjadi hal lumrah dan bukan lagi poin untuk dipermasalahkan.

(Via comingsoon.net).
(Via comingsoon.net).

Bisa dibilang X-Men: Apocalypse menjadi film terbaik dari semua film X-Men yang pernah ada, namun bukan berati tanpa masalah. Film produksi Fox ini memang menyimpan banyak adegan keren dan mengharukan, namun tetap saja memiliki beberapa kesalahan. Beberapa di antaranya bahkan sangat fatal dan seharusnya bisa dijadikan alasan untuk meninggalkan bioskop lebih cepat dari penonton yang lain.

Secara keseluruhan, ada 9 poin penting yang bisa diungkap dari film X-Men: Apocalypse, 6 diantaranya bagus dan sisanya merupakan alasan mengapa film ini layak diragukan kesuksesannya. Karena ulasan setelah ini sudah masuk ke dalam cerita, maka bagi kamu yang belum menonton filmnya dan ingin segera membeli tiket, silahkan tutup tab ini dan beralih menikmati artikel-artikel Inovasee lain yang tak kalah menariknya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *