Di Jaman Sekarang, Kamu Justru Akan Repot Kalau Pacaran Sama Cewek Kekinian

Cantik-cantik sih, tapi kok kebangetan ya…

Meskipun fashionable dan cantik-cantik, tapi percayalah, pacaran dengan cewek yang kekiniannya minta ampun itu justru akan membuatmu repot dan sering panik. Saya bukan ingin menakut-nakuti, hanya sekadar mengingatkan, khususnya buat kamu yang jomblo dan sedang mencari gebetan.

Baca juga : Para Suami Jangan Gengsi Bantuin Pekerjaan Rumah Istri, Sebab Itu Justru Cowok Sejati

Percayalah, pacaran dengan cewek kekinian itu akan membuatmu benar-benar repot. | l3laughtlove.blogspot.co.id

Karena asal kamu tahu, cewek kekinian itu selalu punya segudang agenda di luar nalar yang membuat siapa pun cowoknya pusing bukan main. Kecuali, kalau kamu adalah tipe cowok yang super sabar dan luar biasa pengertian. Bayangkan.. hampir setiap hari, cewek kekinian itu selalu bertingkah seperti ini:

Sebentar-sebentar minta anniversary

Baru seminggu jadian, sudah pasang status “happy 1st weekversary yach sayang qw”. Dua minggu pacaran begitu lagi, sebulan pacaran begitu lagi, dan begitu seterusnya. Sampai-sampai, semua tag di fotomu berisi anniversary-an semua. Dan kalau kamu sampai lupa, hm.. itu artinya perang dunia ke-3.

“Happy 1st weekversary yach sayang qw” | wawker.com

Baju wajib couple

Kalau baju yang kamu pakai tidak couple dengan yang dia pakai, artinya kamu tidak cinta. Padahal jujur saja, baju couple itu lebih menjurus ke imut-imut yang jelas kontras dengan seleramu sebagai cowok. Tapi tetap saja, dia akan memaksamu memakai baju kembaran ke mana pun kalian pergi.

Baju copy-paste seperti ini wajib punya. | pinterest.com

Wajib membalas chat secepat kilat

Apapun alasannya, dia tidak akan terima kalau kamu sampai telat membalas chat. Apalagi sengaja tidak membalas, wooo.. siap-siap saja melewati tujuh hari tujuh malam dengan mendengar ocehannya yang tak terbantahkan. Dan bukan hanya itu, dia juga akan menuduhmu selingkuh atau tak perhatian.

Pokoknya tidak boleh telat balas chat! | likhopakistan.com

Ada tempat kekinian baru, wajib ke sana sekarang juga

Ini jelas bikin repot. Karena selain kamu harus menjemput dia, menunggu dandan berjam-jam, kamu juga harus siap berjibaku dengan keramaian. Mengapa? Yang namanya tempat kekinian baru itu pasti ramai pengunjung, jadi pasti ngatrenya panjang, jadi pasti kamu yang harus sikut-sikutan mewakili dia.

“Ada cafe baru lho, Beb! Ke sana sekarang yuk!” | instagram.com

Memberi kejutan adalah agenda harian

Bagi cewek kekinian, kejutan adalah keinginan yang harus tercapai, bukan hanya semoga Tuhan mengabulkan. Dengan kalimat yang lebih sederhana, kamu harus memberi kejutan setiap hari. Entah itu membelikan cokelat favoritnya atau pagi-pagi sudah di depan rumah, pokoknya harus ada kejutan.

Apapun itu, harus ada kejutan setiap hari. | pexels.com

Hobi cekrek sana cekrek sini

Cewek kekinian itu wajib selfie setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan nyaris setiap detik. Kalau tidak, dia merasa dunianya hampa karena tidak punya kenangan yang bisa diabadikan setiap harinya. Apalagi kalau lagi makan, gaya selfii-nya bikin jomblo di sebelahnya ingin nimpuk dengan paha ayam.

Pokoknya harus selfie setiap hari sampai (smartphone-nya) mati. | pulangkerja.com

Kamu juga harus mengumbar kemesraan di media sosial

Selama dia selfie, kamu juga harus selfie berdua bersamanya. Untuk apa? Sederhana, agar kamu punya bahan untuk di-share di media sosial. Tidak sampai di situ, kamu pun harus menyertakan caption yang mewakili kalian. Misalnya saja, “lagi berdua sama yayang nih, cuakep banget kan?”

Mesra di media sosial? HARUS! | instagram.com

Tempat kencan harus Instagram-able

Demi mendukung selfie yang kekinian, maka kamu harus selalu mengajak dia kencan di tempat-tempat yang berstandar Instagram-able. Kalau kamu sampai mengajak dia ke tempat yang tidak ada spot fotonya, apalagi tempat kuliner ala kaki lima, dia benar-benar akan ngambek dan minta pulang.

Kalau jalan bareng pacar yang harus ke tempat-tempat yang ada spot selfie-nya dong. | flickr.com

Penebar kode yang keterlaluan

Saat dia terlihat bete dan kamu tanya “ada apa?” jawabannya “gapapa.” Tapi begitu kamu bilang “oh.. ya udah,” dia langsung ribut di media sosial sambil nuduh kamu tak perhatian, tak pengertian, dan tak sayang. Akhirnya, seluruh jagat maya pun ikut-ikutan ribut karena tidak tahu masalah yang sebenarnya.

Cewek kekinian = kode berjalan. | verywell.com

Bagaimana, sekarang sudah paham kan repotnya pacaran dengan cewek kekinian? Jadi, masih kegatelan mau memacari satu diantara mereka? Kalau saya sih, iya.. *ups!


Bacaan lain buat kamu yang direkomendasikan #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Kode Pacar Mah Udah Basi. Kalau 10 Kode Istri Ini, Suami Wajib Ngerti!

Diantara Pilihan Berikut, Mana yang Akan Kamu Lakukan Jika Mendapati Pasangan Selingkuh?