Bikin Ngakak, Begini Reaksi Netizen Atas Peluncuran iPhone Terbaru

Fitur Face ID yang canggih pun nggak luput jadi bahan tertawaan

Bagi para penggila gadget, produk apapun yang diluncurkan oleh Apple selalu menarik untuk ditunggu-tunggu. Salah satunya tentu saja iPhone, yang baru saja muncul seri terbarunya. Bertempat di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat, CEO Apple, Tim Cook, memperkenalkan iPhone 8 dan 8 Plus.

Tak cuma itu, Apple juga meluncurkan sekaligus iPhone X (dibaca iPhone Ten), ponsel canggih premium dengan layar edge to edge yang tentunya mengundang decak kagum para die hard fans Apple. Uniknya, peluncuran seri-seri terkini iPhone itu juga mengundang reaksi lucu dari netizen di seluruh dunia. Seperti apakah aneka reaksi itu?

Face ID

Fitur unggulan terbaru yang ditawarkan Apple untuk iPhone terbaru ini adalah Face ID, sebuah fitur untuk membuka dan mengunci ponsel melalui sensor wajah. Mungkin bagi Apple, fitur Touch ID yang dioperasikan melalui pengenal sidik jari sudah dirasa ketinggalan zaman.

iPhone terbaru nampaknya tidak cocok untuk Rambo ataupun para superhero lain yang gemar sekali berkelahi (instagram)

Tapi masalahnya, bagaimana kalau pemilik iPhone terbaru mengalami kejadian seperti di meme yang ada di atas?

Mencurangi Face ID

Fitur Face ID mungkin memang canggih dan membuat orang lain selain sang pemilik iPhone mustahil membukanya tanpa sepengetahuan pemilik asli iPhone tersebut.

Kira-kira, bisa nggak ya kita mencurangi iPhone terbaru dengan cara ini? (buzzfeed)

Namun, benarkah kita yang bukan pemilik iPhone tersebut betul-betul tidak bisa membukanya? Setidaknya, sudah ada orang ‘iseng’ yang punya trik jitu untuk mengakali hal ini: scan wajah si pemilik saat ia tidur.

Asal muasal pengubahan letak kamera iPhone terbaru

Beginilah cara para desainer Apple mendapatkan inspirasi untuk desain kamera belakang iPhone terbaru (instagram)

Selain keberadaan fitur Face ID, Apple juga membuat sejumlah ubahan lain pada iPhone terbaru. Beberapa di antaranya adalah hilangnya tombol ‘home‘ dan ubahan desain letak kamera belakang menjadi vertikal. Lagi-lagi, ada saja netizen iseng yang mencoba untuk menguak proses kreatif yang dilakukan Apple dalam mengubah tata letak kamera belakang tadi. Ngakak!

Bayar dengan…. ginjal?

Saking mahalnya, ada saja orang yang memberikan opsi jual ginjal untuk membeli iPhone terbaru. Sampai segitunya? (instagram)

Kalau kamu tertarik dengan seri-seri iPhone terbaru itu, kamu jelas perlu merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, di Amerika Serikat saja harga yang dibanderol berkisar mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 13 jutaan. Dengan harga semahal itu, Apple menyediakan dua pilihan kapasitas memori, yakni 64 GB dan 256 GB. Mahal? Tentu saja! Saking mahalnya, ada pula netizen yang menganalogikan cara termudah untuk mendapatkan iPhone terbaru itu adalah dengan menjual ginjal, kalau kamu memang tidak cukup kaya untuk membelinya. Duh..

Belilah gadget yang sesuai dengan kemampuan kantongmu

Buat apa sih kamu paksain diri beli iPhone kalau tujuannya cuma buat gaya? (twitter @hati2diinternet)

Bagi orang-orang zaman sekarang, memiliki gadget terbaru keluaran Apple adalah sebuah gengsi tersendiri. Tak heran kalau banyak orang yang rela melakukan segala cara agar memilikinya. Padahal, belum tentu ia akan menggunakannya dengan maksimal. Untuk orang-orang korban salah gaul macam ini, sudahlah, beli saja ponsel yang sesuai dengan kemampuan kantongmu. Setuju?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

5 Benda Luar Biasa yang Dipercaya Turun Langsung dari Surga

Ternyata Inilah Alasannya, Kenapa Hanya Adzan Maghrib dan Subuh yang Ditayangkan di Tv