Rayuan Pembeli ke Penjual Online Ini Bikin Klepek-Klepek, Bisa Nih Dicontek Buat Modusin Gebetan!

Berhasil atau tidak itu urusan belakangan, yang penting coba aja dulu!

Namanya usaha cari jodoh, segala cara terkadang dilakukan demi mencapai keinginan itu. Bagitu pula yang dilakukan oleh seorang pemuda berikut ini. Karena menaruh hati pada seorang pemudi yang kebetulan berjualan bunga online, ia pun mekat melancarkan serangan modus.

Buat kamu para jomblo yang bingung tentang strategi terbaik mendekati lawan jenis, nggak ada salahnya belajar dari modus ini. Ya memang sih, belum tentu kamu juga bakal berhasil. Eh, memangnya pembeli yang modus tadi berhasil? Coba kita simak bersama.

Berawal dari beli bunga

(dramaolshop.id)

Seperti umumnya orang modus, pembeli gombal ini memulainya dengan berbasa-basi menanyakan produk yang dijual oeh sang penjual online. Ia bahkan tampil mengesankan dengan bertanya apakah barang yang dipesan bisa dikirim langsung ke lokasi yang diinginkan.

Minta dikirim ke rumah si penjual

(dramaolshop.id)

Jika dulu kamu pernah membaca artikel tentang modus serupa yang meminta seorang cewek penjual jilbab mengirimkan jilbab ke alamat rumahnya sendiri, maka hal yang sama juga terjadi di modus ini. Bahkan minta diantarkan hari Jumat pula. Biar barokah mungkin ya?

Dikira bercanda, ternyata serius

(dramaolshop.id)

Si penjual semula bingung, namun si pembeli terus mengatakan bahwa ia serius dan memang sengaja megirimkan bunga itu untuk si penjual. Ia bahkan memastikannya dengan menunjukkan bunga yang dipilih.

Dikirimkan ke ibu si penjual

(dramaolshop.id)

Nah, ini bagian paling modusnya. Meski si pembeli misterius minta untuk mengirimkan bunganya ke alamat si penjual, namun orang yang dituju ternyata justru ibu si cewek penjual. Ternyata ia ingin mengambil hati sang ibu terlebih dahulu! Mungkin maksudnya agar dipermudahkan jalannya untuk mendekati anaknya. Walah, bisa aja lu tong!

Modus berlanjut

(dramaolshop.id)

Modusnya tidak selesai sampai di situ saja loh, guys! Cowok pembeli bunga tadi bahkan bisa aja dengan cerdasnya menyelipkan modus ingin membayar bunga yang dibelinya secara cash dengan cara bertemu sambil makan malam.

Nampaknya sih ditolak

(dramaolshop.id)

Penjual bunga yang akhirnya diketahui bernama Kartika itu memilih untuk tidak menggubris segala macam modus yang dilancarkan oleh pemuda gombal itu. Ia memilih untuk melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang secara halus menolak untuk meladeni modus cowok tadi.

Meski potongan chat di atas belum ketahuan ujungnya, namun setidaknya bisa banget dicoba oleh para jomblo. Meski modus, namun harus diakui ide gombal si cowok ini cukup unik. Iya, nggak?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *