Buat Cowok, Ini Rahasianya Agar Pacar Selalu Nempel Sama Kamu. Nggak Akan Minta Putus!

Cowok wajib baca jika ingin terlihat mempesona di mata pasangannya!

Hampir semua orang tentu menginginkan sebuah hubungan yang selalu harmonis dan romantis. Namun sayangnya, berbagai kesibukan yang dimiliki masing-masing orang kadang membuat hubungan terasa lebih hambar.

Hubungan yang romantis (dagelan.co)

Menurut Psikologi Klinis, Drana Brendza mengatakan, untuk hubungan yang dijalani seseorang dengan rutinitas padat perlu adanya pengertian, komunikasi dan dedikasi yang tinggi diantara keduanya.

Menurut Drana, kebanyakan persoalan kesibukan dalam hubungan banyak dialami oleh cowok. Mereka cenderung kurang sensitif dalam hubungan terlebih dengan rutinitas mereka yang padat.

Nah, buat para cowok. Agar hubunganmu tetap kokoh, romantis, harmonis, dan pasangan selalu nempel sama kamu, ada 5 tips yang bisa kamu lakukan.

1. Atur kencan romantis

Sesibuk apapun dirimu kerja, usahakan untuk membuat sebuah momen kencan romantis bersama pasangan. Hal ini tidak hanya sekedar membahagiakan pasangan, namun juga sebagai bentuk jika ia termasuk ke dalam prioritas dalam hidupmu.

Atur kencan romantis | pixabay.com

Aturlah kencan romantis sebulan sekali, atau beberapa minggu sekali di sela-sela kesibukanmu. Menurut para ahli asmara, hal demikian diibaratkan sebagai bentuk refresh sebuah hubungan agar kembali segar.

2. Jaga kesetiaan

Naif sekali sepertinya saat kita membicarakan hubungan yang harmonis dan romantis tanpa menyinggung sebuah kesetiaan. Kesetiaan merupakan harga mati jika kamu menginginkan sebuah hubungan yang kokoh.

Jaga kesetiaan dalam hubungan (desktopimages.org)

Terlebih jika dalam kondisi apapun, kamu tetap menjaga kesetiaan itu. Jagalah diri dari hal-hal yang bisa menjerumuskan ke dalam perselingkuhan. Sebab, kemesraan dalam hubungan tidak akan pernah hadir tanpa adanya kesetiaan.

3. Hargai perjuangan dan usaha pasangan untuk menjaga hubungan

Ketika pasanganmu berusaha untuk menjaga hubungan, dan memberikan kesetiaan terhadapmu, cobalah untuk menghargai perjuangannya. Tidak ada yang lebih membahagiakan dari sebuah pengorbanan kecuali memberikannya penghargaan.

Hargai perjuangan pasanganmu. (miignon.com)

Ucapkanlah terima kasih kepadanya, jika selama ini dia terus berusaha untuk selalu bersamamu dalam segala kondisi. Mungkin hal ini terdengar sepele, namun tidak banyak orang yang melakukannya. Terlebih kebanyakan cowok cuek terhadap perasaan pasangannya.

4. Berikan waktu untuk berkomunikasi, berdiskusi, dan saling mendengarkan keluhan pasangan

Komunikasi memiliki peran penting untuk keharmonisan hubungan. Banyak sekali pasangan yang bubar di tengah jalan bukan karena dia selingkuh atau sudah tidak lagi cinta. Namun karena proses komunikasi di antara mereka yang tidak baik.

Berikan waktu untuk saling berkomunikasi (astralife.co.id)

Berilah jadwal untuk saling berkomunikasi, berdiskusi, dan saling mendengarkan keluhan pasangan. Kadang, pasangan kita juga perlu didengarkan apa yang sedang dia rasakan. Meskipun kita tidak harus memberikan solusi di permasalahan yang sedang dia hadapi, minimal kamu memberikan perhatian dengan mau mendengarkan keluh kesahnya.

5. Kontrol emosi saat sedang terjadi perselisihan

Cowok yang hebat bukan dia yang memiliki banyak harta, bukan dia yang berotot dan perkasa, namun dia yang mampu mengontrol emosinya. Buat pasanganmu nyaman denganmu dengan sikapmu yang selalu mampu mengontrol emosi.

Kontrol emosi saat terjadi perselisihan | xbitgh.com

Jika kamu beranggapan kesabaran memiliki batas, namun batasan tersebut kamulah yang menentukan. Apakah batas kesabaranmu sedikit atau banyak, itu ada di tanganmu.

Tidak ada salahnya kamu untuk mengalah (KalimatCinta.Com)

Tahanlah emosi di saat terjadi perselisihan dalam hubungan. Sesekali kamu mengalah bukan berarti salah, namun itu semata-mata untuk menunjukan jika dalam hubungan yang terpenting ialah keharmonisan, bukan siapa yang benar dan siapa yang salah.

Jika kamu mampu menjalankan kelima hal tersebut, hampir bisa dipastikan pasanganmu bakalan merasa nyaman denganmu. Bahkan dia enggan untuk berpisah denganmu.

 

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *