Ladies, Sebisa Mungkin Rahasiakan 5 Hal Ini Dari Pacarmu ya. Jangan Sampai Dia Tau!

“A Secret makes a woman, woman”

Kamu yang penggemar serial Detective Conan, pasti tak asing lagi dengan quotes “A Secret makes a woman, woman“. Quotes yang dipopulerkan oleh Vermouth ini memiliki makna bahwa wanita tak bisa lepas dari yang namanya rahasia. Bahkan sebuah rahasia akan membuat wanita menjadi seorang wanita sesungguhnya.

Baca juga : Cinta dan Memberi Adalah dua Kata Sejati dalam Kamus Nurani

Rahasiakan hal-hal ini dari pacarmu (jasonlbaptiste.com)

Wanita memang dikenal memiliki banyak rahasia. Meskipun dia sangat mencintai seorang pria, tak ada jaminan bahwa dia akan mengatakan semua rahasianya. Wanita tetap membutuhkan ruang privasi untuk menjaga semua rahasianya sendiri.

Namun sayangnya, tak semua wanita tau mana yang seharusnya jadi rahasia dan mana yang seharusnya dibuka dan dibagi dengan pasangan. Terkadang wanita paling cerdaspun melakukan kesalahan dengan membuka sesuatu yang seharusnya justru menjadi rahasia. Ladies, berikut ini adalah hal-hal yang seharusnya kamu sembunyikan dari pacarmu.

1. Kangen sama mantan

Memang, bayangan mantan terkadang muncul di benak meskipun kamu sudah punya pasangan. Apalagi jika kamu dan mantan memiliki masa lalu yang cukup “membekas”, rasa kangen kepada mantan sering kali muncul tak beraturan dan tanpa alasan.

Kangen mantan (bossfight.co)

Jika sudah begini, lebih baik jangan ceritakan kepada pasanganmu karena akan menimbkan kesalahpahaman. Simpan sendiri sebagai rahasia. Jika memang ingin bercerita, tumpahkan saja ke sahabat.

2. Stalking akun mantan

Nggak cuma rasa kangen, kamu terkadang dihampiri rasa penasaran bagaimana kehidupan mantan saat ini. Satu-satunya jalan biar tau kabar dia ya stalking akun-akun sosmednya. Kan nggak mungkin kalau mau nanya langsung.

Stalking mantan (jasoncollin.org)

Nah kegiatan stalking mantan ini juga jangan sampai diketahui oleh pacarmu. Karena pertama, dia bisa salah paham, sakit hati ataupun cemburu berlebihan. Yang ada nanti kamu dianggap belum bisa move on dan tak mencintai pasangan sepenuh hati. Padahal kan cuma penasaran sama kabar mantan.

3. Pengen menikmati waktu ‘me times’

Katanya sih kalau orang pacaran kemana-mana selalu ingin berdua, melakukan aapun berdua dan selalu bersama. Padahal sih nggak gitu, setiap orang pasti ingin punya waktu sendirian atau yang biasa disebut ‘me time’ untuk sekedar istirahat ataupun melakukan hobi.

Pengen me time (wallinsider.com)

Biar nggak menimbulkan salah paham ataupun dikira nggak mau menghabiskan waktu bersamanya, mending nggak usah kasih tau dia. Tapi kalau memang dia tipe yang pengertian mending ungkapkan saja.

4. Pasang surut hubungan

Namanya juga cewek. Moodnya terkadang bagus banget tapi bisa berubah 180 derajat secara tiba-tiba. Hari ini kamu mencintainya sepenuh hati, tapi besok kamu sedang tak ingin bicara padanya. Perasaan ini sangat wajar muncul. Namanya juga makhluk emosional.

Pasang surut hubungan (imagininghappenings.files.wordpress.com)

Tapi jangan sekali-kali mengungkapkan apa yang kamu rasakan ini. Percayalah, dia tak akan paham ataupun mengerti. Daripada membahayakan hubunganmu, lebih baik kamu netralkan kembali perasaan.

5. Sahabat kamu tau semua tentang pacarmu

Hampir semua cewek punya sahabat tempat berbagi cerita. Pas lagi seneng, marahan sama pacar, berantem hingga aib pacar semua diceritakan kepada sahabat terdekat. Hingga tak jarang sahabatmu paham semua tentang pacarmu.

Sahabat kamu tau semua tentang pacarmu (media.apts247.info)

Nah jangan sampai kamu bilang ke pacar kalau sahabatmu tau semua tetang dia. Kamu bisa dianggap “ember” karena menceritakan semuanya. Bahkan bisa muncul rasa canggung antara pacar dan sahabatmu.

Jadi, dari lima hal di atas mana saja yang pernah kamu ungkapkan pada pacarmu?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

“You can if you think you can”

Larangan Cewek Makan Sayap Ayam dan 2 Mitos Lain yang Harus Segera Kita Musnahkan

Kekeliruan Lagu Lingsir Wengi Sebagai Pemanggil Kuntilanak, Inilah Sejarah dan Makna Sebenarnya