Bukannya Bangga, Punya Pacar Ganteng Justru Lebih Banyak Nggak Enaknya!

Bangga sih, tapi….

Tak dapat dipungkiri bahwa daya tarik utama yang dilihat dari seorang individu adalah fisiknya. Mereka yang memiliki wajah rupawan dan fisik yang sempurna biasanya akan jauh lebih menarik daripada yang biasa saja. Setelah fisik, hal kedua yang dilihat adalah kepribadian. Meskipun banyak yang gembar-gembor “don’t judge a book by its cover” nyatanya fisik tetap mendominasi pandangan seseorang tentang orang lain.

Baca juga : Hanya Karena Rebutan Gebetan, Para Remaja Ini Bertengkar Hingga Ada yang Nyungsep ke Semak-semak

Nggak enaknya punya pacar ganteng (rd.com)

Bicara masalah fisik, cewek-cewek di luar sana pasti mendambakan memiliki pasangan yang tampan dan ganteng. Tapi sebenarnya, punya pacar ganteng justru akan memberimu banyak cobaan. Bangga memang, tapi lebih banyak nggak enaknya. Nggak percaya? Nih beberapa alasannya!

1. Siap-siap jadi pusat perhatian, bukan kamu tapi pacarmu!

Namanya juga cowok ganteng pasti bakal menarik perhatian cewek-cewek disekitarnya. Saat kamu ngajak dia jalan ke mall atau sekedar makan bareng, siap-siap aja jadi pusat perhatian. Bukan kamu, tapi pacarmu yang bakalan dilirik sana-sini.

Jadi pusat perhatian (loudestgist.com)

Tapi bisa juga sih pandangan beralih kepadamu karena mereka pasti ingin tahu makhluk seperti apa yang beruntung dapetin cowok ganteng yang sedang kamu gandeng itu. Jangan heran juga kalau tiba-tiba banyak stalker yang kepoin kamu.

2. Siap-siap di nyinyirin

Nggak cuma jadi pusat perhatian, kamu juga ahrus siap dengan berbagai kemungkinan yang terjadi. Salah satunya siap di nyinyirin di belakang. Mungkin teman-temanmu menilai kamu serasi sama pacarmu yang ganteng itu. Tapi belum tentu orang lain setuju.

Cowoknya ganteng banget tapi kok ceweknya gitu? Kayaknya banyak yang lebih cantik dari dia deh”

“Tuhan memang Maha Adil ya, pasangan ini bisa jadi bukti nih”

Siap-siap di nyinyirin (newsbeat.co.ke)

3. Banyak didekati cewek-cewek, kuatin mental ya!

Nggak peduli mau sudah punya pacar atau belum, cowok ganteng selalu aja didekati cewek-cewek yang entah darimana asalnya. Ada yang ngaku-ngaku jadi temen, sahabat, hingga saudara. Kamu sebagai pacarnya ahrus punya mental baja yang amat kuat! Jangan mudah baper dan pahami bahwa pacarmu memang punya daya tarik istimewa pada fisiknya.

Banyak didekati cewek (unadonna.it)

4. Banyak saingan membuatmu lebih insecure

Jangan mentang-mentang kamu sudah mendapatkannya, lalu kamu nggak punya saingan. Kamu salah, saingan kamu tetap saja banyak. Di luar sana banyak cewek-cewek yang berlomba-lomba mendapatkan perhatian dari pacarmu yang ganteng itu. Bukan bangga, hal ini justru akan membuatmu lebih insecure terhadapnya.

Lebih insecure (typeset-beta.imgix.net)

Rasa curiga dan was-was selalu menghantui ketika dia tak disampingmu. Kamu mungkin percaya padanya, tapi kamu nggak bisa percaya dengan orang-orang disekitarnya. Padahal rasa insecure yang berlebihan ini nantinya bisa menghancurkan hubunganmu sendiri.

5. Sikapnya yang cuek justru makin membuat ‘fans’nya gemas

Percayalah, di hati pacarmu hanya ada satu orang yaitu kamu. Dia hanya mencintaimu dan memikirkan dirimu seorang. Sikapnya yang cuek dan dingin dengan orang lain, tapi hangat terhadapmu menjadi salah satu buktinya. Tapi sikapnya ini belum tentu bisa ‘mengusir’ fans-fansnya yang selalu saja mendekatinya.

Sikap cueknya makin bikin gemes (ltkcdn.net)

Percaya nggak percaya, sikap cowok yang cuek dan dingin justru menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek. Cewek malah menganggap sikap ini sungguh menggemaskan. Aneh kan? Memang, namanya juga cewek.

Nah itulah sekian alasan kenapa pacaran sama cowok ganteng lebih banyak nggak enaknya. Tapi semua ini kembali lagi ke masing-masing individu bagaimana menyikapinya. Kalau menurut kamu, pacaran sama cowok ganteng lebih nyenengin atau malah nyusahin?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Hanya Ada di Indonesia, Inilah Asal Muasal Tradisi Mudik Lebaran yang Sudah Ada Sejak Ratusan Tahun

Tuhan Baru Itu Bernama Jempol, dengan Like Share & Comment Sebagai Amal Ibadahnya