Demi Popularitas di Youtube, Pria Ini Nekat Mandi dengan 1.250 Botol Sambal

Duh… Pedes banget tuh pasti…

Saat ini, makin banyak orang yang membuat channel YouTube-nya sendiri dengan berbagai tujuan. Beberapa diantaranya berharap bisa mendapatkan popularitas dengan menjadi YouTuber, atau ingin mendapatkan penghasilan dari me-monetize videonya.

Baca juga : Penting Diketahui para Orang Tua: Cara Sederhana Mendidik Anak Tidak Matre

Untuk mencapai dua tujuan itu, tentu ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Mulai dari banyaknya subscriber, viewers, hingga waktu estimasi viewers menonton videomu. Alhasil, banyak YouTuber yang melakukan berbagai cara agar syarat-syarat tersebut bisa terpenuhi.

Mandi sambal

Ada banyak hal yang mempengaruhi sebuah video menjadi viral ditonton orang. Misalkan saja dengan membuat sebuah konten berdasarkan topik yang sedang populer saat ini, atau melakukan hal-hal menakjubkan yang membuat orang penasaran hingga langsung menonton videomu tanpa pikir panjang.

Untuk menarik perhatian para pemirsa YouTube, pria ini rela mandi dengan 1.250 botol saus sambal (youtube)

Nampaknya cara kedua inilah yang paling menggoda bagi seorang YouTuber dengan nama akun Cemre Candar. Untuk menaikkan jumlah penonton dan pelanggan channel-nya, ia rela melakukan hal yang cukup ekstrem: mandi dengan saus sambal. Tidak main-main, ia menuangkan sebanyak 1.250 botol sambal ke dalam bak mandi yang kemudian digunakannya untuk berendam.

Panas membakar

 

Aksi nekat pria ini memang mencengangkan. Meski hanya bisa bertahan selama kurang lebih 1 menit di dalam bak mandi paling pedas di dunia itu, namun ia tidak mau setengah-setengah dan nekat memasukkan kepalanya ke genangan saus sambal tersebut. Sontak, wajahnya pun dipenuhi saus sambal yang pedas.

Meski sudah dibilas dengan air dingin, sensasi panas terbakarnya masih terasa hingga satu jam kemudian (youtube)

Tidak butuh waktu lama bagi ke-1.250 saus sambal itu untuk memberikan reaksi panas membakar di kulit Cemre Candar. Segera setelah kulitnya terasa panas, ia langsung melompat keluar dari bak dan membasahi diri dengan air mengalir dari shower agar sambal-sambal yang melekat di tubuhnya bisa segera dibersihkan.

Namun efek panas dari saus sambal tersebut nampaknya memang kelewat kuat, karena ia masih merasakan sensasi terbakar di kulitnya meski sudah satu jam berlalu sejak ia membilas bersih tubuhnya dengan air dingin. Dada Cemre Candar pun tampak memerah karenanya. Walaupun ia mengaku cukup menderita dengan efek terbakar dari aksinya itu, namun sang YouTuber haus perhatian ini mengaku tidak kapok dan siap untuk segera melakukan aksi lain yang tak kalah menantang.

Kita tunggu saja!

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Hanya Karena Cinta, Kebodohan Ini Sering Dilakukan Oleh Banyak Orang. Jangan Bilang Kamu Juga?

Penjelasan Misteri Suara Gamelan di Langit Jogja Pada Malam Hari