Memilih Fokus Main Game, Pria Ini Putuskan Pacarnya yang Cantik Jelita

Padahal si pacar memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah, kok bisa sih diputusin?

Punya pacar yang hobi bermain game memang menjadi keunikan tersendiri bagi sebagian orang. Selain karena sifat mereka yang cuek tapi menggemaskan, para gemers ini biasanya juga sosok yang tidak suka drama. Oleh karena itu bayak waita yang merasa bersyukur bisa menjalin hubungan dengan seorang gamer. Hanya saja hal berbeda terjadi dengan seorang wanita cantik bernama Yanet Garcia.

Yanet dan Douglas (gamingcentral.in)

Yanet harus menelan pil pahit karena diputuskan oleh pacarnya yang juga seorang gamer. Wanita cantik ini diputuskan setelah menjalin hubungan dengan gamer profesional bernama Douglas “FaZe Censor” selama 3 tahun. Padahal Yanet merupakan presenter berita yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah. Bahkan dia disebut sebagai pembawa acara ramalan cuaca terseksi di dunia.

Yanet Garcia (cdn.gq.com.mx)

Diketahui, Douglas meninggalkan kekasihnya tersebut karena ingin memiliki waktu lebih untuk menyalurkan kegemarannya main game. Seperti yang dilansir dari New York Post, pria yang berasal dari Amerika Serikat yang berusia 23 tahun tersebut memaparkan keputusannya melalui YouTube. “Saya tidak punya waktu untuk memiliki seorang kekasih,” katanya.

Douglas ‘FaZe Censor’ (dexerto.com)

Lebih lanjut, Douglas mengatakan bahwa dirinya ingin lebih fokus bermain Call of Duty. Dia juga akan memainkan versi baru dari game tersebut “Black Ops IV” secara full time. Bahkan kabarnya Douglas sedang berlatih ekstra keras karena beberapa waktu lalu dia sempat mengalami kekalahan di babak pertama ajang “Call of Duty World League”.

Kini Yanet telah berstatus sebagai jomblo cantik. Kalau kamu lebih memilih pacar atau game nih?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *