Inspirasi, Demi Nikahi Pujaan Hati, Pria Ini Lakukan 4 Pekerjaan Sekaligus

perjuangan yang perlu dicontoh buat anak muda lainnya~

Pengorbanan pria untuk menikahi kekasih hatinya memang harus diapresiasi. Tidak jarang mereka harus kehilangan waktu muda demi bekerja keras untuk menghalalkan sosok yang ia cintainya.

Seperti perjuangan yang dilakukan oleh seorang pemuda Malaysia bernama Amin Fadhil Shaari. Pria berusia 24 tahun ini rela menghabiskan waktu mudanya hanya untuk bekerja keras demi menikahi.

Dalam sehari, Amin melakoni empat pekerjaan. Yakni saat pagi sampai sore, Amin bekerja menjadi kurir antar  Foodpanda. Sementara saat malam tiba, ia bekerja sebagai tukang service hp di lapak sederhananya.

Air kelapa jualan Amin (twitter.com)

Di lapak itu juga Amin menjual minuman sari kelapa yang merupakan racikannya sendiri. Uniknya, meskipun ia terbilang sibuk, ia masih menerima pesan antar minuman kelapa dengan minimal order 5 botol.

toko baju milik keluarga Amin (twitter)

Pekerjaan terakhir Amin untuk mengummpulkan ringgit guna menikahi kekasihnya ialah dengan menjadi pelayan baju di toko baju milik keluarga saat pekerjaannya sudah beres, atau saat akhir pekan.

Amin pun membagikan perjuangannya tersebut di akun Twitter pribadinya @amnnfdhl

Kisah Amin akhirnya mendapatkan dukungan dari netien. Banyak yang menganggap perjuangan Amin bisa menjadi tauladan para pria lainnya. Sekaligus menjadi pembuktian cinta sejati dengan mendapatkannya penuh perjuangan.

lapak service Hp Amin (twitter)

Bagaimana menurutmu, kira-kira masih ada nggak yah pemuda yang mau berjuang dan bekerja keras demi cintanya seperti kisah di atas?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *