Pria Indonesia Adalah Makhluk Paling Beruntung di Dunia Kencan Online

Jadi, apa kabar kamu yang masih saja jomblo?

Sebagai sebuah negara yang (katanya) mempunyai jumlah penduduk dengan status jomblo terbanyak di dunia, ternyata, Indonesia justru dinobatkan sebagai negara yang menduduki posisi kedua di mana kaum prianya memiliki kesempatan tertinggi untuk bertemu wanita via online.

Pria Indonesia sangat beruntung karena bisa dengan mudah kenalan dengan wanita via online. | lahiya.com

Wanita Indonesia sangat ‘baik hati’

Penghargaan (?) tersebut disematkan oleh website kencan woGOal.com setelah melakukan studi selama enam bulan. Studi unik tersebut mengungkapkan bahwa sekitar 64 persen wanita Indonesia membalas pesan online setidaknya satu kali dan mereka tidak menghilang setelahnya.

Sebagian besar wanita Indonesia pasti merespon ketika ada pria yang mengajak kenalan via online. | okezone.com

Lebih menggembirakan lagi, sebanyak 81 persen dari wanita-wanita ‘baik hati’ tersebut cenderung tetap menjaga komunikasi selama hubungan online yang dijalin bersama pria dinilai asyik dan tidak membosankan. Artinya apa? Artinya, wanita Indonesia adalah kaum Hawa yang komunikatif.

Peringkat pertama di Asia Tenggara

Satu-satunya negata yang bisa mengalahkan Indonesia hanyalah Mesir, sementara Nigeria berada di tempat ketiga. Selain Indonesia, Filipina dan Thailand menjadi dua negara dari Asia Tenggara yang masuk dalam 10 besar, masing-masing berada di urutan kelima dan keenam.

Di sisi lain, berbeda dengan negara-negara dengan masyarakatnya paling beruntung dalam dunia kencan online, Irlandia dilabeli sebagai negara yang paling sulit bagi pria untuk menemukan pasangan online karena hanya enam persen wanita di sana yang membalas pesan pertama.

Meskipun cantik-cantik, wanita Irlandia adalah kaum yang sangat sulit didekati. | funnyrepost.com

Dengan begitu, maka, apakah masih ada cukup alasan bagi pria-pria jomblo di negara kita untuk terus mendramatisir kejombloan mereka? Atau, apakah mereka benar-benar buta dengan dunia kencan online dan segala ilmu speak-speak untuk meluluhkan hati wanita sejak obrolan pertama?

Wallahu A’lam.

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *