Pria dan Wanita Indonesia di Mata Orang Bule. Lebih Menarik yang Mana?

Ternyata ini penyebabnya banyak pria bule yang menginginkan istri wanita Indonesia~

Ada perbedaan mencolok terkait penilaian pria dan wanita Indonesia di mata orang bule. Banyak yang mengatakan wanita Indonesia lebih menarik di mata pria bule dibandingkan dengan pria Indonesia di mata wanita bule.

Wanita Indonesia lebih menarik di mata bule (yukepo.com)

Kira-kira benar nggak yah stereotip tersebut? Lalu apa yang menyebabkan wanita Indonesia lebih menarik di mata orang bule? Berikut penjelasannya.

Wanita Indonesia lebih menarik di mata pria bule

Beberapa dekade belakangan, ekspansi pria bule di kawasan Asia untuk mencari pendamping hidup meningkat sangat tajam. Fenomena tersebut kemudian membuat beberapa penulis di China melakukan riset terhadap alasan pria bule menyukai wanita di kawasan Asia, tidak terkecuali di Indonesia.

Wanita Indonesia dikenal memiliki kecantikan natiral (gedubar.com)

Menurut mereka, kecantikan wanita Asia yang terlihat lebih natural menjadi alasan utama pria belu jatuh hati. Selanjutnya, karakteristik wanita Asia yang dikenal sebagai sosok setia dan keibuan menjadikan wanita di kawasan Asia seperti Indonesia banyak diminati pria bule.

Wanita Indonesia dikenal setia dan tidak banyak tuntutan (trivia.id)

Selain itu, wanita di kawasan Asia seperti Indonesia, dikenal sebagai sosok yang menerima apa adanya, tidak banyak tuntutan, dan penurut. Hal ini yang memebuat sebagian pria bue percaya jika ia menikah dengan wanita Asia, hubungan rumah tangga mereka akan awet. Sebaliknya, jika pria Asia menikah dengan wanita bule, hubungan mereka konon akan banyak menemui persoalan.

Pria Indonesia di mata wanita bule

Meskipun wanita di kawasan Asia seperti Indonesia lebih disukai pria bule, namun hal itu tidak berlaku bagi pria Asia. Bagi wanita bule, pria Asia justru terlihat tidak begitu menarik baginya, hal ini juga yang sempat menuai pro dan kontra karena dianggap wanita bule Rasis terhadap pria Asia.

Di mata bule Pria Indonesia dikenal kurang menarik karena kurang mandiri (idntimes.com)

Menurut wanita bule, pria Asia tidak terkecuali pria Indonesia dikenal sebagai sosok yang kaku, tidak romantis, kurang mandiri, dan lemah dalam kepribadian. Hal tersebut tentu kurang menarik bagi wanita bule yang lebih menyukai pria berkarakter romantis, memiliki percaya diri, dan mapan.

Meskipun saat ini tidak sedikit pria Asia yang romantis, mapan, dan memiliki kepribadian yang menarik, namun stereotip pria Asia yang tidak menarik sepertinya sudah melekat bagi wanita bule.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *