Jangan Salah Sangka, Playgirl Ternyata Justru Bisa Jadi Calon Istri yang Baik Loh

Sebelum memandang miring pada para playgirl, cobalah untuk terlebih dahulu membuka pikiran kita

Tidak hanya playboy, orang juga mengenal istilah playgirl untuk perempuan yang senang bergonta-ganti pasangan dan cenderung tidak menyukai komitmen. Orang semacam ini biasanya amat dihindari oleh mereka yang punya pandangan bahwa hubungan dan komitmen adalah sesuatu yang sakral dan tidak boleh dijadikan hiburan semata.

Banyak lelaki yang lantas memandang sebelah mata para playgirl. Bagi mereka, perempuan seperti ini amat tidak layak untuk dijadikan pendamping di masa depan. Benarkah begitu? Ternyata tidak juga. Karena menurut penelitian yang dilakukan Stanford University, playgirl justru merupakan calon istri yang baik. Wah, bagaimana bisa?

Berpikiran terbuka

Seorang playgirl cenderung memiliki pemikiran yang lebih terbuka (goodwp.com)

Biasanya, seorang playgirl memiliki pemikiran yang terbuka. Hal inilah yang banyak disukai para pria, karena sifat tersebut bisa menghindarkan hubungan dari rasa cemburu dan curiga yang berlebih. Selain itu, dengan bekal pemikiran yang terbuka, seseorang akan cenderung lebih pengertian terhadap pasangannya.

Say no to baper

Playgirl tidak mudah baper dan tidak mudah ge-er (prettylittlevirtuosoblog.wordpress.com)

Berbeda dengan sebagian besar perempuan, seorang playgirl amat jauh dari kata baper. Hal ini dikarenakan mereka terbiasa untuk mengatakan secara gamblang apa yang dirasakan tanpa memendamnya dalam hati. Selain itu, mereka juga tidak mudah merasa ge-er sehingga makin jauh dari sifat baper.

Pasangan adalah partner

Playgirl memandang pasangannya sebagai partner sederajat, bukan sebagai objek yang harus menuruti segala kehendaknya (causeyorthodontics.com)

Salah satu keuntungan menjalin hubungan dengan seorang playgirl adalah kemampuannya untuk beradaptasi dengan cepat dalam sebuah hubungan. Ini terjadi karena seorang playgirl umumnya sudah terbiasa menghadapi berbagai macam sifat lelaki sehingga tahu cara memperlakukan pasangannya sebagai partner yang saling melengkapi.

Tidak banyak menuntut

Berbeda dari cewek kebanyakan, seorang playgirl cenderung bersikap independen dan tidak banyak menuntut (indiatimes.com)

Seorang playgirl cenderung bisa memenuhi keinginannya sendiri sehingga tidak banyak menuntut pada pasangannya. Ia bisa memahami pasangannya dengan baik dan tidak membuat pasangannya merasa direpotkan karena seorang playgirl terbiasa independen.

Mudah diajak berdiskusi

Saat menghadapi konflik dalam hubungan, seorang playgirl mudah untuk diajak berdiskusi karena terbiasa terlibat dalam sebuah hubungan (thecouplesexpertscottsdale.com)

Karena terbiasa untuk terlibat dalam sebuah hubungan, seoran playgirl biasanya juga sudah lebih matang dalam menghadapi konflik dalam sebuah hubungan. Itulah sebabnya seorang playgirl akan lebih mudah untuk diajak berdiskusi ketika hubungan sedang dalam kondisi yang tidak kondusif. Mereka juga tidak akan panik saat konflik dalam hubungan berjalan ke arah yang tidak mengenakkan.

Setia pada orang yang tepat

Percayalah, seorang playgirl bisa menjadi seseorang yang amat setia ketika bertemu dengan orang yang dirasanya tepat (alicdn.com)

Mendengar kata setia untuk mendefinisikan seorang playgirl mungkin membuat orang merasa aneh. Tapi jangan salah, seorang playgirl sekalipun pasti dalam hatinya menginginkan sebuah hubungan yang mantap dan kokoh pula. Oleh karenanya, mereka biasanya akan berubah menjadi seorang yang setia saat menemukan pasangan yang dirasanya tepat.

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *