Ini Lho 4 Hal yang Dipikirkan Cowok Saat Menggandeng Tangan Ceweknya

Cieee yang kemana-mana digandeng, kaya mau nyeberang jalan aja~

239
SHARES

Bergandengan tangan, kegiatan satu ini menjadi sangat lumrah bagi banyak orang. Apalagi mereka yang terikat dalam hubungan cinta, gandengan tangan seperti kegiatan “wajib” yang selalu dilakukan. Nggak cuma orang yang pacaran, nyatanya yang masih berstatus gebetan juga sering gandengan kemana-mana. Ada banyak makna saat seseorang menggandeng tangan orang lain. Tak selalu bermakna cinta ataupun nafsu, gandengan dan pegangan tangan juga bisa berati sebuah dukungan atau support. Bisa jadi untuk menghilangkan rasa takut dan kecemasan.

Nah untuk mereka yang memiliki pasangan, gandengan memiliki banyak arti berbeda. Apalagi si dia berani menggandeng kamu di tengah keramaian. Bukan hanya karena tak ingin kamu terpisah darinya, bagi cowok utamanya, menggandeng tangan cewek bisa menjadi sebuah “ungkapan”. Biar kamu nggak salah paham, ini lho 4 hal yang ada di pikiran cowok saat mereka menggandeng atau memegang tangan kamu.

womanista.com

1. “Dia milikku!”

Kalau ditanya “Apa sih yang ada di otak cowok pas nggandeng tangan ceweknya?” mungkin inilah jawabannya. Kebanyakan cowok berani menggandeng tangan ceweknya apalagi di tempat umum untuk menunjukkan bahwa kamu adalah miliknya. Bukan, dia nggak bermaksud untuk pamer. Dia hanya memberikan tanda agar tidak ada orang yang berniat buruk kepada kalian.

Selain itu, melalui gandengan si cowok juga ingin kamu tau bahwa dia menjadi milikmu. Dia sayang sama kamu dan tak ingin melepaskan kamu. Sebaliknya, dia juga ingin kamu tak melepaskan dia. Benar-benar romantis kan?

hdwlp.com

2. “Aku ingin melindungi kamu”

Selain untuk menunjukkan “kepemilikan” cowok juga ingin melindungi ceweknya melalui gandengan tangan. Mungkin terdengar sepele sih, tapi akan sangat berbeda ketika kamu benar-benar paham apa yang cowok rasakan. Dengan memegang ataupun menggandeng tangan ceweknya, cowok akan merasa lebih nyaman dan tenang.

Iya, perasaan tersebut muncul karena si cowok yakin kamu ada disebelahnya. Nggak peduli itu di tempat umum atau tidak, dia akan merasa kamu aman karena berada di sebelahnya. Dibilang kaya anak kecil kemana-mana di gandeng sama ibunya? Biarin aja.

lovebeingretired.com

3. “Aku merasa ‘terhubung’ denganmu”

Saat cowok memegang atau menggandeng tangan cewek, akan muncul perasaan nyaman dan tenang. Perasaan ini muncul karena dia merasa terhubung dengan kamu yang ada disampingnya. Meskipun kalian hanya berjalan tanpa ada obrolan apapun, cowok akan merasa lebih dekat karena kalian saling terkoneksi.

Hal ini juga akan berlaku disaat cowok merasa sedih, stres, mengalami hal buruk ataupun merasa putus asa. Memegang tangan ceweknya bisa menjadi ‘obat’ tak terduga. Karena memang pegangan tangan juga bisa berati dukungan penyemangat dan penghilang rasa cemas.

moneycrashers.com

4. “Aku juga bisa merasa grogi”

Mungkin diantara kamu pernah terbesit pikiran negatif saat cowok mulai menyentuh atau menggandeng tangan kamu. Berpikir bahwa pegangan tersebut merupakan awal untuk menjurus kepada hal-hal yang berbau seksual. Sungguh, pikiran tersebut sangat tidak mendasar. Iya sih meskipun beberapa menjadi kenyataan.

Tapi rata-rata, cowok juga merasakan nervous saat mereka ingin menyentuh tangan cewek yang dia sayangi. Bukan seperti yang kita bayangkan selama ini, cowok juga berpikir panjang sebelum akhirnya berani menggenggam tangan cewek. Bukan berniat macam-macam, mereka hanya merasakan deg-degan dan grogi. Jadi, jauh-jauh deh dari pikiran negatifmu itu.

twobrightlights.com

Jadi itulah ‘isi kepala’ cowok saat mereka memutuskan untuk menggenggam erat tanganmu dihadapan banyak orang. Cowok memang tak mengatakannya langsung, tapi kamu pasti bisa merasakan arti gandengannya.

239
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"