Bukan FU atau Ninja, Ini Seharusnya yang Dipertimbangkan Cewek Saat Mau Menerima Cinta

Sebab cinta bukan soal kendaraan, namun soal hati dan perasaan~

Kamu tentu tahu salah satu lirik lagu dangdut koplo yang dibawakan Via Vallen yang berbunyi, “Opo dumeh aku wong kere langsung tok larani, Jaremu nek ra FU kowe ora i love you, jaremu nek ra ninja kowe ora cinta”. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia kurang lebih, “Apa karena aku orang miskin kamu mudah menyakiti, katanya jika tidak menggunakan (motor) FU kamu tidak I love you, katanya kalau tidak menggunakan (motor) ninja, kamu tidak cinta.

Via Valleng penyanyi kimcil kepolen (akamaized.net)

Meskipun itu hanya sebuah lagu, namun ternyata tidak sedikit hal itu terjadi di dunia nyata. Tidak sedikit yang menjadikan kendaraan sebagai pertimbangan apakah cowok itu layak dicintai atau tidak. Padahal soal cinta ada yang jauh lebih penting jika dibandingkan dengan tumpakan (kendaraan). Nah, inilah yang seharusnya menjadi pertimbangan dari seorang cewek jika ingin menerima cinta dari cowok.

Kesungguh-sungguhan cowok dalam memberikan cinta

Pertama yang harus menjadi pertimbangan cewek, apakah ia akan menerima cowok atau tidak ialah soal kesungguh-sungguhannya. Kesungguh-sungguhan disini ialah dalam konteks apakah ia benar-benar mencintaimu dan ingin menjalin hubungan denganmu secara serius, atau hanya untuk main-main saja.

Kesungguh-sungguhan cowok dalam mencintai (pexels.com)

Ingat, jika ternyata cowok itu tidak sungguh-sungguh untuk mencintaimu, itu artinya potensi dia menyakiti dan mengecewakanmu lebih besar. Maka dari itu, poin inilah yang seharusnya kamu pikirkan matang-matang. Bukan soal kendaraannya FU atau Ninja.

Kesetiaan cowok yang akan menjalin kisah denganmu

Hal lain yang seharusnya menjadi pertimbangan cewek saat hendak menerima cinta cowok ialah soal kesetiaannya. Tidak ada salahnya kamu mencoba mencari tahu track record dia dalam urusan kesetiaan. Apakah dia termasuk cowok playboy yang suka gonta-ganti pasangan, atau justru dia tipe cowok setia.

Pertimbangkan apakah dia sosok yang setia atau bukan (pexels.com)

Bukan sok jual mahal, namun sebagai cewek kamu sangat dianjurkan melakukan hal tersebut untuk mengantisipasi kamu dikhianati, atau bahkan diselingkuhi. Tentu kamu tidak mau kan disakiti dalam urusan hati?

Pertimbangkan juga karakter cowok yang menyukaimu

Daripada kamu menjadikan kendaraan cowok sebagai pertimbangan untuk dijadikan pacar atau tidak, jauh lebih baik kamu mempertimbangkan karakter dari cowok itu. Cari tahu apakah dia sosok yang baik, atau dia dikenal seorang cowok yang kasar, tempramen, suka main tangan, dan memiliki kebiasaan buruk seperti minum-minuman atau berjudi.

Apakah cowok itu baik atau tidak (pexels.com)

Ingat, soal urusan hati kamu boleh sok suci. Sebab jangan sampai cintamu jatuh di tangan cowok yang memang tidak pantas mendapatkannya. Jika ternyata dia merupakan cowok yang baik-baik. Silahkan terima dia untuk menghiasi hari-harimu.

Pertimbangkan juga, apakah dia tulus mencintaimu atau hanya modus

Berbicara soal cinta artinya berbocara soal rasa dan ketulusan. Sebab, dimanapun tempatnya yang namanya cinta tidak bisa dipaksakan. Nah, kamu perlu pertimbangkan cowok yang katanya mencintaimu. Apakah ia benar-benar tulus, atau hanya sekedar modus untuk mendapatkan sesuatu yang ia mau.

Awas bahaya laten cowok modus (pexels.com)

Hati-hati loh girls, saat ini banyak cowok modus dengan menawarkan janji-janji manis di awal pertemuan. Nah, daripada nantinya kamu tersakiti, mendingan cari yang benar-benar tulus mencintaimu, meskipun mungkin dia hanya berkendara motor tua. So, kebahagiaan cinta tidak diukur dari apa yang ia kendarai, namun ketulusan hati untuk mencintai.

Itulah beberapa hal yang seharusnya cewek pertimbangkan untuk apakah ia akan menerima cowok atau tidak. Bukan melulu soal kendaraan yang ia pakai, tapi soal hati dan kecocokan, itu yang terpenting.

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *