Girls, Jika Cowokmu Masih Mempertanyakan Berat Badanmu, Kamu Patut Mempertanyakan Keseriusan Cintanya Juga!

Buat para cowok, mending cari aman saja dengan tidak usah menanyakannya!

Menanyakan berat badan kepada perempuan itu artinya kita menyakiti perasaannya dengan cara yang halus. Memang sih rasa sakitnya tidak sesakit saat diselingkuhin datau diduain, tapi rasa sakit akibat ditanya berat bada bagi seorang perempuan katanya lumayan perih loh.

Persoalan berat badan menjadi hal yang sensitif bagi perempuan (jakartakita.com)

Mungkin kita sebagai laki-laki bisa menahan diri jika ingin menanyakan hal itu kepada perempuanmu. Sebab saya yakin, bukan jawaban yang memuaskan yang kamu dapatkan, justru kamu akan menunjukan jika kamu tidak serius berhubungan dengannya.

Nah, buat para perempuan. Sepertinya kalian harus lebih sering menanyakan keseriusan perasaan cowokmu jika selama ini cowokmu masih mempersoalkan penampilanmu, khususnya soal berat badan.

Jika seorang pria benar-benar cinta, berat badan wanita hanya sekedar angka tak bermakna

Girls, yakinlah jika cinta itu menyilaukan segalanya. Ibarat para pujangga bilang, cinta itu buta, tahi kucing saja kelihatannya gula jawa. Nah jika cowokmu masih mempersoalkan berat badanmu, berarti dia belum sepenuhnya cinta. Sebab jika seorang cowok sudah benar-benar cinta kepada perempuannya, usia dan berat badan hanya deretan angka yang tak bermakna.

Pria yang benar-benar cinta tidak peduli dengan angka berat badan perempuannya (asalasah.com)

Namun sebaliknya, jika dia masih suka mempersoalkan berat badanmu, kamu patut menanyakan tentang keseriusan cinta tulusnya!

Jika dia benar-benar cinta, ia bisa menerima kamu apa adanya

Cinta bukan hanya persoalan rasa suka antara dua jiwa, namun juga ada rasa bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan diantara kalian berdua. Jika cowokmu benar-benar mencintaimu dengan tulus, ia akan menerima segala yang ada pada dirimu.

Jika pria benar-benar cinta, seharusnya menerima perempuannya apa adanya (kapanlagi.com)

Namun jika ia mencintai hanya sebagai modus, pasti ia akan banyak mempersoalkan hal-hal yang menurutnya tidak menarik bagi dirinya. Ia selalu menginginkan kamu menjadi apa yang ia mau, tanpa sedikitpun ia mencoba menerima kamu apa adanya.

Cinta sejati hati yang berkata, bukan menuruti apa yang dilihat mata

Girls, cinta itu ungkapan rasa yang ada di dalam hati, bukan ungkapan keinginan yang selalu mengikuti apa kata mata. Itulah kenapa kadang seseorang lebih memilih pasangan yang tidak begitu menarik tampilannya, sebab ia mencintai dari hati, bukan mengikuti apa yang dilihat mata.

Cinta sejati datang dari hati, maka dari itulah tidak peduli dengan penampilanmu (kapanlagi.com)

Nah, jika selama ini cowokmu masih mempersoalkan berat badanmu, kemungkinan besar dia tidak sungguh-sungguh mencintaimu dari hati. Ia hanya mengikuti hawa nafsu dari apa yang dia lihat, itulah kenapa ia selalu mempersoalkan penampilanmu, khususnya berat badanmu.

Jika ia benar-benar mencintaimu, ia akan selalu menerima segala kekurangan dan kelebihanmu (pulsk.com)

Jadi girls, jika selama ini cowokmu masih sering menanyakan soal berat badanmu, kamu halal loh menanyakan kembali tentang ketulusan cintanya. Jika ternyata dia tidak tulus mencintaimu, lebih baik kamu tinggalkan. Sebab kamu layak mendapatak laki-laki yang lebih tulus mencintaimu.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

5 Bus Ini Adalah Raja Jalanan di Indonesia yang Doyan Ngebut dan Ugal-Ugalan

Ijasah 5 Jurusan Kuliah yang Sebentar Lagi Nggak Laku karena Teknologi