Perpisahan Merupakan Kesempatan Terbaik Untuk Memperbaiki Diri, Begitupula dengan Inovasee…

Selamat tinggal dan sampai jumpa Inovasee…

Kamu pasti setuju jika perpisahan selalu erat dengan kesedihan, kekecewaan, patah hati, hingga akhir dari segalanya kan? Oleh karena itu hingga saat ini banyak sekali orang yang mengutuk perpisahan. Mereka berjuang agar hal tersebut tidak akan terjadi dalam hidupnya. Yaaaa meski pada akhirnya perpisahan tetap akan menghampiri, suka tidak suka, mau tidak mau.

Namun pernahkah kamu berpikir bahwa perpisahan juga menjadi kesempatan terbaik untuk memperbaiki diri? Jarang ada yang berpikir seperti ini, tapi mari kita coba. Pada dasarnya semua perpisahan itu sifatnya sama saja. Sama-sama bikin galau tak berkesudahan, apalagi kalau pisah sama pacar, ya kan? Padahal perpisahan bukan hanya tentang hubungan. Ketika kamu kehilangan uang, kehilangan pekerjaan, hingga kehilangan bacaan yang (mungkin) setiap hari menemani, ya seperti Inovasee.

Sudah beberapa tahun ini kami selalu setia menemani pembaca dengan berbagai macam postingan mulai dari quote hingga artikel dengan topik cinta, gaya hidup rekreasi, kuliner hingga berbagai hal yang bahkan menimbulkan pro kontra antara kita. Semua itu wajar sebenarnya, bukankah isi kepala tak bisa disamakan? Namun berbagai macam pro kontra tersebut kini telah mendorong Inovasee untuk memperbaiki diri. Iya kami ingin memperbaiki semua yang dianggap kurang. Entah itu kurang bijak, kurang greget, dan yang lainnya.

Oleh karena itu dalam proses perbaikan ini mungkin Inovasee akan undur diri dalam waktu yang belum ditentukan. Kami akan pamit dari hadapan Sobat Inovasee sekalian yang beberapa tahun ini sudah setia menemani dan meramaikan hidup kami. Bahkan beberapa ada yang tau betul bagaimana Inovasee lahir dan berkembang. Hal tersebut menjadi motivasi besar agar kami lebih memperbaiki diri. Meskipun hal ini dilakukan lewat perpisahan.

Sebelum benar-benar berpisah, izinkan Inovase mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada pembaca sekalian. Terimakasih atas semua like, share, dan komentar yang pernah menghiasi dinding fanpage kami. Terimakasi untuk semua pesan-pesan yang dikirimkan, meski kami tak mampu membalasnya satu per satu. Terimakasih untuk semua perhatian, saran, dan juga kritik yang pernah disampaikan. Itu semua akan menjadi kenangan berharga yang tak mungkin dilupakan begitu saja. Dan bisa jadi malah menjadi motivasi bagi kami untuk kembali lagi suatu saat nanti. Ya dengan hasil perbaikan diri yang telah kami lakukan tentunya.

Kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada postingan yang menyinggung, balasan yang menyakiti hati, atau untuk hal lain yang belum bisa kami penuhi selama ini. Maafkan atas tulisan kami yang tidak berkenan di hati Sobat Inovasee sekalian baik yang disengaja maupun tidak. Meski kami sendiri yakin itu sepenuhnya karena ketidak sengajaan. Pokoknya maafkan Inovasee ya.

Seperti pada judul, Inovasee akan menggunakan perpisahan ini sebagai kesempatan paling baik untuk memperbaiki diri. Jadi tak perlu sedih atau merasa kehilangan, perpisahan bisa jadi awal paling baik juga untuk hadirnya pertemuan. Quote-quote yang selama ini ditulis bukan hanya sekadar tulisan, itu benar-benar dari lubuk hati dan berusaha kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Makanya Inovasee percaya perpisahan bukan akhir dari segalanya. Bahkan bisa jari awal yang lebih baik untuk sebuah perjumpaan.

Nah mungkin kini saatnya Inovasee pamit dari hadapan pembaca sekalian. Tunggulah hingga kami bisa hadir lagi membawa perubahan yang lebih baik ya. Sekali lagi maaf dan terimakasih untuk semuanya. Selamat tinggal dan sampai jumpa!

Dari kami, team Inovasee yang selalu ingin memperbaiki diri.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *