Kisah Perjuangan Seorang Anak SD yang Bikin Jomblo Sedunia Ngiri Setengah Mati

Lihat apa yang dilakukan anak ingusan ini untuk ehem.. pacar SD-nya

Beberapa waktu yang lalu, pernah ada satu kejadian unik nan menggelitik di Maximono, produsen sekaligus toko fashion Jepang yang berlokasi di kota Jogja. Kejadian itu benar-benar unik karena selain melibatkan seorang anak SD, juga mampu menohok para jomblo dan pasangan di dunia.

Baca juga : Yuk, Belajar Untuk Selalu Berpikir Positif dari 5 Hewan Menjijikkan yang Ternyata Punya Banyak Manfaat Ini

Maximono, produsen sekaligus toko fashion Jepang yang menjadi lokasi dari kejadian unik itu. | maximono.net

Sebuah misi rahasia

Jadi ceritanya begini.. ada seorang anak kelas 5 SD yang pagi-pagi sudah menyambangi toko Maximono. Sebenarnya sih dia diantar bapaknya, tapi entah mengapa, anak itu terlihat seperti melarang sang bapak untuk ikut masuk ke toko dan memintanya menunggu di seberang jalan saja.

Melihat gelagat aneh itu, salah satu penjaga Maximono yang kebetulan melihat mereka berdua dari dalam jadi menebak-nebak dengan penuh kecurigaan, “hm.. anak itu pasti punya misi rahasia deh.” Dan ternyata benar, anak ingusan itu memang punya misi yang tidak boleh diketahui bapaknya.

Beberapa saat setelah masuk toko dan berkeliling melihat-lihat berbagai produk yang tertata rapi, anak itu pun pergi ke kasir dengan membawa satu jaket bergambar Hinata. Bagi kamu yang belum tahu, Hinata adalah salah satu karakter cewek cantik dari anime Naruto, yang berasal dari klan Hyuga.

Nah, di kasir itulah momen unik, menggelitik, sekaligus mengharukan terjadi. Ternyata anak itu membayar dengan mayoritas uang receh! Merasa aneh, kasir sekaligus penjaga toko yang sudah memperhatikan anak itu sejak dari luar tadi pun iseng bertanya, “walah.. abis nabung ya, Dek?”

“Iya Kak, tadi baru dipecah celengannya,” jawab si anak dengan sangat polos.

Terlihat jelas kalau anak SD ini baru saja memecah celengan miliknya. | facebook.com

Kemudian, penjaga toko yang ternyata jomblo itu mendadak shock dan merasa tidak berguna hidup di dunia setelah si anak melanjutkan omongannya, “saya beli jaket ini buat pacar saya Kak, biar bisa couple-an gitu.” Dan memang, anak itu sudah mempersiapkan diri dengan memakai jaket Naruto.

Whats wrong ?!

Saat masih SD dulu, saya, kamu, dan saya yakin juga penjaga sekaligus kasir toko itu masih suka makan es lilin dengan kondisi hidung ingusan, lha anak itu.. malah sudah pacaran! Dia, bahkan sudah paham apa itu makna berjuang demi pasangan, menyenangkan hati pasangan, dan ya.. couple-an.

Jadi kamu yang sampai setua ini masih saja jomblo, apa kabar? Dan bagi yang sudah punya pacar tapi belum punya kemampuan untuk membahagiakan pasangan, kamu sehat kan?


Rekomendasi #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

6 Gaya Rambut Khas Mahasiswa Setiap Fakultas, Menurut Kamu Cocok Nggak Nih?

Faktanya, Susu Khusus Ibu Hamil Adalah Kebohongan Industri yang Tak Perlu Dipercaya