5 Beda Pandangan Cewek ABG dan yang Sudah Dewasa Tentang Pacaran

Kamu sudah dewasa atau masih alay?

529
SHARES

Pada akhirnya, cowok dewasa hanya akan memilih cewek yang dewasa juga. Tapi kenyataannya, semua cewek harus menjadi labil dan ABG dulu sebelum benar-benar pantas dianggap dewasa. Masalahnya, bagaimana membedakan cewek ABG dan yang sudah dewasa dari segi hubungan cinta?


Ada perbedaan besar antara cewek ABG dan yang sudah dewasa dalam memahami pacaran. – pexels.com

Jawabannya gampang. Bukan dengan melihat bagaimana seorang cewek menjaga dan mempertahankan hubungan, tapi dengan melihat bagaimana dia memahami dan menjalani hubungan itu.

Karena dalam memandang hubungan pacaran, cewek ABG dan yang sudah dewasa benar-benar berbeda. Tidak percaya? Lima hal berikut ini bisa membuktikannya.

1. Kriteria cowok idaman

ABG: Sangat mendambakan cowok yang atletis dan terkenal di sekolah, seperti anak basket, anak futsal, atau anak ekskul lainnya. Selain itu, dia juga suka dengan cowok romantis ala drama Korea.

amazonaws.com

Dewasa: Tidak peduli cowok itu terkenal atau tidak, yang penting dia merasa cocok dengan cowoknya, nyaman, dan mau diajak menjalani hubungan serius.

pexels.com

2. Kencan ideal

ABG: Dia hanya mau kencan di tempat-tempat yang hits dan ramai. Harus dandan secantik mungkin, dan bergandengan dengan cowoknya sepanjang jalan seerat mungkin.

eatandcheers.wordpress.com

Dewasa: Tidak lagi suka mengumbar kemesraan di keramaian. Kalau memang ingin kencan, cukup di rumah saja. Pakai baju seadanya, kaos dan celana pendek, yang penting nyaman. Lalu ngobrol soal masa depan sambil ditemani beberapa camilan.

wisegeek.com

3. Pengakuan

ABG: Hubungan yang dia jalin harus diketahui dan disukai semua orang. Untuk memenuhi kedua keinginan itu, dia akan melakukan segalanya. Termasuk memamerkan cowoknya di media sosial.

unikkah.blogspot.com

Dewasa: Yang terpenting adalah, keluarga dan teman terdekat mengetahui hubungannya. Selebihnya, dia tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang hubungan itu.

pexels.com

4. Restu orang tua

ABG: Restu orang tua hanya sebatas boleh atau tidak cowoknya berkunjung ke rumah. Dan akan diabaikan atau diajak ngobrol, itu urusan belakangan.

papasemar.com

Dewasa: Restu orang tua merupakan hal yang sangat kompleks. Restu orang tua sangat dipengaruhi oleh sikap, latar belakang, dan bagaimana dia dan cowoknya merencanakan masa depan.

vebma.com

5. Berpisah beberapa saat

ABG: Terlalu lebay dan dibesar-besarkan, seperti anak LDR beda benua yang sudah berpisah selama lima tahun. Padahal, dia hanya berpisah dengan cowoknya karena harus mengikuti PKL (Praktek Kerja Nyata), atau pulang ke kampung halaman masing-masing saat Lebaran.

vantagemag.com

Dewasa: Benar-benar merasa kangen, tapi tidak pernah berlebihan dalam mengungkapkan. Sebaliknya, masa jeda itu bisa dia manfaatkan untuk bebas bertemu teman-teman yang selama pacaran lebih sering diabaikan.

pexels.com

Jadi, kamu masih cewek ABG atau sudah dewasa? Ngaku aja deh…

529
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."