4 Merek Perawatan Wajah dari Indonesia, Aman dan Murah! Pas Untuk Mahasiswa

Cocok banget buat mahasiswa dengan kantong pas-pasan namun tetap ingin tampil cantik alami

Wajah merupakan aset penting yang harus selalu dijaga dan di rawat. Karena memang menjadi yang pertama di pandang, jangan biarkan wajahmu “terbengkalai” tanpa tersentuh perawatan sedikitpun. Sayangnya produk perawatan wajah tergolong mahal dan tak semua orang mampu membelinya. Apalagi bagi mahasiswa yang belum memiliki pendapatan sendiri.

Tapi sepertinya sekarang sudah banyak ya produk perawatan wajah yang cukup terjangkau. Terutama produk lokal dari Indonesia. Selain harganya yang terbilang murah, produk lokal tak kalah bagus dibanding produk dari luar negeri. Pun jika kamu membeli produk lokal sama halnya dengan membantu perekonomian kan. Jadi, apa saja sih merek perawatan wajah dari Indonesia yang aman, murah dan cocok untuk mahasiswa? Berikut daftarnya.

Emina

Salah satu produk yang cukup terkenal di kalangan remaja Indonesia adalah Emina. Merek ini hadir dengan berbagai macam produk make up dan juga perawatan wajah dengan konsep cute dan juga girly. Nah, soal perawatan wajah, Emina memiliki rangkaian skin care yang murah serta anti ribet dalam aplikasinya. Hanya membutuhkan tiga step aja lho.

Emina (Deniathly)

Pertama ada Emina Cleansing Lotion yang berfungsi untuk membersihkan kotoran hingga yang waterproof sekalipun. Setelah itu ada toner yang berguna untuk menutrisi dan merawat kulir remajamu. Tahap terakhir ada moisturizer yang akan melembabkan wajah.

Rangkaian produk skin care Emina cukup digemari para remaja, terutama mereka yang sibuk dan tak memiliki waktu untuk melakukan step by step perawatan panjang yang ribet. Selain itu harganya cukup bersahabat, hanya sekitar 25 ribu saja.

Mineral Botanica

Selain Emina, Mineral Botanica juga menjadi salah satu merek perawatan wajah yang digemari. Apalagi merek ini sudah mengeluarkan berbagai macam skin care series, salah satunya adalah Mineral Botanica Brightening Skin Care Series yang di khususkan untuk mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari serangan sinar UV. Karena terbuat dari bahan alami, Mineral Botanica tergolong aman untuk digunakan sehari-hari.

Mineral Botanica (bukalapak.com)

Tentang harga tak perlu khawatir, meski aman dan bagus, harganya cukup terjangkau. Misalnya saja Mineral Botanica Brightening Facial Foam yang dijual dengan harga 25 ribu rupiah, Mineral Botanica Brightening Facial Wash dengan harga 23 ribu, hingga Mineral Botanica Brightening Face Serum dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 82.500 rupiah. Selain beberapa produk tersebut Mineral Botanica masih memiliki produk lain dengan harga yang cukup terjangkau.

Pulchra

Mungkin bagi sebagian orang nama Pulchra terdengar asing, apalagi untuk perawatan wajah asli Indonesia. Pulchra merupakan produsen mikro produk perawatan tubuh dan kecantikan yang menggunakan bahan alami. Mulanya bernama Sugar Jam ketika pertama didirikan, namun nama tersebut diubah seiring berkembangnya jaman dan beraneka produk yang dikeluarkan.

Pulchra (bukalapak.com)

Bisa dibilang Pulchra memiliki produk perawatan yang lengkap. Misalnya saja minyak perawatan rambut, minyak penumbuh bulu mata, pasta pencabut bulu, scrub mandi, sabun mandi berbahan alami, serum wajah, solid perfume, scrub wajah, scrub bibir dan produk lainnya. Karena menggunakan bahan alami, Pulchra sangat aman digunakan. Harga yang dipatok mulai dari 50 ribu sampai dengan 155 ribu rupiah tergantung produk yang dipilih. Cukup terjangkau bukan?.

Kohvee Story

Girls, ternyata kopi nggak cuma bisa diminum lho. Kopi juga memiliki khasiat untuk kulit dan khasiat tersebut dibuktikan oleh Kohvee Story. Dengan mengusung taglineCoffee for beauty”, semua produk yang dikeluarkan Kohvee memang berbahan dasar kopi. Jadi sangat aman untuk digunakan.

Kohvee Story (Cindyartha)

Kohvee sendiri memiliki rangkaian produk skin care yang terbilang lengkap. Misalnya saja sunscreen, serum, cleansing oil, moisturizer, face scrub, lip butter sampe deodoran. Harganya cukup terjangkau kok untuk mahasiswa.

Sekarang kamu tak perlu lagi mencari skin care luar negeri jika yang asli Indonesia saja tak kalah bagusnya. Apalagi bahan yang digunakan sangat aman dengan harga yang terjangkau. Minat mencoba?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *