Bukan Tentang Prestis, Ini Lho Pentingnya Punya Mobil Ketika Sudah Berkeluarga

Ajak pasanganmu nabung mulai sekarang

Di dunia ini siapa sih yang tidak ingin memiliki sebuah mobil? Setiap orang pasti ingin mempunyai sebuah mobil, meskipun hanya mobil sederhana namun aman dan nyaman ketika digunakan. Jika memiliki mobil, kamu bisa pergi kemanapun sesuka hati, kapanpun dan dengan siapapun yang kamu inginkan. Nggak kepanasan, nggak kehujanan, bisa lebih nyaman bahkan bisa lebih cepat sampai tujuan dibandingkan motor (kecuali saat sedang macet).

Pentingnya mobil dalam keluarga (autoeurope.com)

Meskipun bukan termasuk kebutuhan primer, mobil dibutuhkan dalam setiap kesempatan. Apalagi bagi kamu yang sudah berkeluarga, mobil menjadi salah satu kebutuhan pendamping yang seharusnya dimiliki. Bukan karena prestis, tapi beberapa alasan ini akan menyadarkanmu pentingnya sebuah mobil dalam keluarga.

Membantu dalam keadaan darurat

Hidup selalu penuh dengan kejutan-kejutan. Kamu tak akan tau kapan sesuatu akan terjadi. Nah ketika kamu sedang dalam keadaan darurat, mobil bisa menjadi penyelamat. Sebut saja misalnya kamu punya seorang anak yang sakit mendadak di tengah malam hingga membutuhkan penanganan cepat.

Membantu dalam keadaan darurat (atcdn.co.uk)

Dengan adanya mobil kamu bisa membawa anakmu ke rumah sakit dengan segera. Kamu juga tak perlu repot memanggil ambulan ataupun ribet cari transportasi umum.

Liburan bisa makin seru

Daripada menghabiskan waktumu yang berharga dirumah aja, mendingan ajak anak-anak liburan bersama. Dengan adanya mobil, kamu bisa makin semangat liburan kemana aja. Mau ke gunung, pantai, bukit, museum hingga taman bermain semuanya bisa dijangkau. Perjalanan juga terasa makin menyenangkan.

Liburan bisa makin seru (huffpost.com)

Bayangkan saja kalau kamu liburan dengan menyewa mobil, waktu berlibur jadi terbatas dan juga biaya yang tak sedikit. Mau liburan pakai motor? Beneran deh, lebih aman nyaman dan menyenangkan dengan mobil.

Lebih hemat dan praktis

Memiliki mobil dalam sebuah keluarga bisa membantumu untuk lebih hemat dan juga praktis. Selain bisa kamu bawa kemanapun dan kapanpun, kau tak perlu mengeluarkan ongkos mahal hanya untuk transportasi umum. Apalagi kalau piknik ke banyak tempat, kamu nggak perlu repot nyari angkot atau taksi.

Lebih hemat dan praktis (truecar.com)

Selain itu, kamu nggak perlu pusing mikirin barang bawaan yang bejibun. Kalau ada mobil tinggal taruh aja semuanya di bagasi. Barang bisa diangkut semua dan kamupun bisa duduk dengan nyaman.

Nah itulah sekian alasan kenapa mobil penting dalam sebuah keluarga. Sekali lagi, nggak perlu mobil yang mahal. Yang penting memenuhi faktor keamanan dan juga kenyamanan saja. Kamu yang belum bisa beli mobil, semoga bisa lekas terkumpul rezekinya ya.

Tulis Komentarmu

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Pebedaan Toilet Cewek dan Cowok yang Pasti Bikin Kamu Penasaran

Di Era Serba Digital Ini, Sah-Sah Saja Kok Kalau Kamu Putus Via Chat atau SMS