Berjas dan Berdasi Ala Pekerja Kantoran, Penjual Tahu Keliling Ini Berhasil Pikat Hati Ibu-ibu

Keren nih, penjual tahu dambaan ibu-ibu~

Bagi seorang pedangan, salah satu hal yang penting untuk dilakukan ialah bagaimana dia bisa mendapatkan perhatian dari calon konsumen. Apapun ia lakukan agar berhasil simpati dari calon pembeli.

Hikam si penjual tahu keren (facebook/@HikamAbdulManan)

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang penjual tahu keliling yang satu ini. Berbeda dengan penjual tahu pada umumnya, Hikam Abdul Manan justru berpenampilan rapi layaknya seorang pekerja kantoran.

Hikam si penjual tahu keren (facebook/@HikamAbdulManan)

Dalam kesehariannya, saat menjajakan tahu keliling, pemuda asal Bogor Jawa Barat ini selalu mengenakan jas, dasi, sepatu pantofel, dan tidak ketinggalan kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin aduhai.

Hikam si penjual tahu keren (facebook/@HikamAbdulManan)

Karena keunikan inilah, kini Hikam diburu para ibu-ibu. Tidak hanya untuk membeli tahunya, tapi juga untuk berselfie ria dengan pemuda tampan ini.

Menariknya, Hikam kini semakin populer setelah ia mengunggah kesehariannya di media sosial facebook. Kini, dengan akun bernama Hikam Abdul Manan, ia banyak digemari kalangan ibu-ibu. Bahkan kini pengikut di akun facebooknya meningkat tajam sampai belasan ribu follower.

Hikam si penjual tahu keren (facebook/@HikamAbdulManan)

Kepopuleran Hikam semakin melejit setelah beberapa kali postingannya di media sosial banyak di share oleh followernya. Lumayan kan, strategi marketing yang efektif dan gratis.

Apa yang dilakukan Hikam memang terbilang unik. Banyak netizen yang memuji strategi pemasaran Hikam yang cukup efektif, namun tidak sedikit juga netizen yang salut dengan kemandirian Hikam yang tidak malu berjualan tahu meskipun memiliki paras yang cukup tampan.

Hikam si penjual tahu keren (facebook/@HikamAbdulManan)

Mungkin atas dasar paras yang tampan inilah yang menjadi kekuatan Hikam dalam memasarkan dagangannya. Terlebih yang ia jual merupakan komoditi yang dibutuhkan para kaum hawa, khususnya para ibu-ibu.

Bagaimana, kreatif juga kan cara jualan pemuda yang satu ini? Bisa ditiru nih guys.

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *