Penerawangan Roy Kiyoshi, Tahun 2019 Akan Ada Ledakan Dahsyat yang Menggemparkan Dunia. Bagaimana Menurutmu?

Menurut Roy Kiyoshi, akan ada ledakan dahsyat yang menghebohkan dunia. Bagaimana menurutmu?

ramalan roy kiyoshi di tahun 2019

Memasuki tahun 2019, banyak sekali ramalan-ramalan yang bermunculan yang coba menggambarkan bagaimana kondisi selama satu tahun ke depan. Salah satunya ialah ramalan yang dikatakan oleh sosok fenomenal Roy Kiyoshi.

Ramalan Roy Kiyoshi di tahun 2019 (viva.co.id)

Melalui chanel Youtube pribadinya, Roy mencoba menggambarkan bagaimana kondisi tahun 2019 ini. Berikut ini beberapa ramalan dari sosok yang naik daun setelah membawakan acara Karma di ANTV.

Aktivitas gunung berapi akan semakin tinggi

Menurut Roy, di tahun 2019 ini, akan ada ledakan gunung berapi yang cukup tinggi. Roy mengatakan, bukan bermaksud menakut-nakuti, namun dalam trawangannya ia melihat asap dan api serta peningkatan aktivitas vulkanik dan erupsi gunung berapi.

Adanya badai angin besar di Indonesia

Tidak hanya erupsi gunung, Roy Kiyoshi juga mengatakan jika di tahun 2019 ini ia merasakan akan adanya angin besar yang melanda sebagian wilayah Indonesia. Bahkan, menurutnya, angin ini bisa merobohkan benda-benda besar.

Adanya ledakan besar yang menggegerkan dunia

Sepertinya Roy Kiyoshi tidak hanya fokus kejadian di Indonesia. Ia juga meramalkan akan adanya ledakan besar yang menggegerkan dunia. Meskipun menurutnya ledakan tersebut terjadi di Eropa, namun imbasnya bisa sampai ke tanah air.

Roy menambahkan, ledakan tersebut akan menjadi pemberitaan di seluruh dunia. Sehingga menghebohkan masyarakat Internasional.

Ramalan Roy Kiyoshi terhadap perpolitikan Indonesia di tahun 2019

Mengenai perpolitikan, Roy mengatakan jika kondisi perpolitikan di tahun 2019 tidak jauh berbeda dengan tahun 2018. Isu SARA di media sosial terus akan berlanjut, meskipun kondisinya semakin memanas.

Roy menambahkan, di tahun 2019 ini akan ada tokoh publik yang terlihat santun, akan terbongkar kejelekannya. Sehingga hal itu mengurangi kepercayaan masyarakat kepadanya.

Ada retakan tanah akibat gempa bumi

Roy Kiyoshi juga mengatakan akan ada retakan tanah di luar Jakarta yang dimungkinkan akibat maraknya gempa bumi sepanjang tahun 2019 ini. Namun dengan yakin, Roy mengatakan jika hal itu terjadi bukan di Ibu Kota Jakarta.

Maraknya kasus bunuh diri

Pada video yang dipublish pada Jum’at 4 Januari lalu, Roy menyebutkan jika kasus bunuh diri di Indonesia semakin meningkat drastis. Bahkan menurutnya, ada kasus yang cukup menggemparkan publik, yakni kasus bunuh diri di Mall dengan cara lompat dari lantai atas.

Catatan: Sebagai manusia yang beriman, tentu kita percaya jika segala kejadian di alam dunia merupakan takdir Tuhan yang Maha Kuasa. Tidak ada satupun mahluk yang mampu mendahului kehendakNya. Soal percaya atau tidak terhadap ramalan tersebut, penulis serahkan kembali kepada masing-masing pembaca.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *