Yuk Intip 3 Wajah Pemeran Hantu di Film Horor, Ada Valak yang Aslinya Cantik

Apakah wajahnya seserem yang nampak di fim? Ternyata nggak juga.

Apa sih yang paling ditakutkan ketika menonton film horor? Pasti kebanyakan akan menjawab penampakan hantu yang sangat menyeramkan. Hantu berwujud wanita bisanya lebih ditakuti daripada yang bentuknya menyerupai laki-laki. Apalagi yang bisa tertawa cekikikan, pasti sepulang nonton akan parno sendiri sampai-sampai mengira suara cicak sebagai suara hantu yang ada di film. Emang hantunya ikut pulang? Tidak bisa dimungkiri jika efek tegang karena film horor lebih bertahan lama daripada genre lain seperti komedi atau action. Misalnya saja seperti takut tidur sendirian, hingga ke kamar mandi pun kalau bisa harus ramai-ramai. Nggak heran sih karena makeup yang mumpuni penampakan hantu dalam film jadi terlihat begitu nyata dan menakutkan. Padahal asal kamu tahu sebenarnya beberapa pemeran hantu memiliki wajah asli yang rupawan.

Saat sudah ditangani oleh para ahli dan dibalut dengan makeup entah ke mana hilangnya wajah mereka yang sedap dipandang. Justru yang terlihat adalah ekspresi super horor bikin siapapun yang melihatnya jadi begidik ngeri dan menahan nafas karena tegang. Ya, itulah totalitas sebagai seorang artis, apapun yang diperankan bahkan jika itu adalah hantu bandel seperti sosok Valak dalam film Conjuring 2 harus dijalani dengan maksimal. Apakah kamu nggak penasaran dengan wajah asli pemeran hantu di beberapa film terkenal? Jika iya, simak saja beberapa informasi berikut ini.

1. Liz White

Liz White [via moviestillsdb.com]
Liz White [via moviestillsdb.com]
LIz White adalah artis asal Inggris yang lahir pada 5 November 1979. Ia telah membintangi banyak judul film dan salah satunya adalah The Woman in Black. Film horor tersebut rilis pada tahun 2012 silam. Liz White beradu akting dengan pemeran Harry Potter yaitu Daniel Radclief, namun bukannya menjadi sosok manusia, namun sebagai hantu wanita yang  menampakkan diri dengan baju serba hitam dan penutup kepala.

Liz White [via zimbio.com]
Liz White [via zimbio.com]
Dalam film tersebut Liz White memerankan arwah Jennet Humfrye yang sebelumnya tewas gantung diri karena dendam. Jennet menaruh kebencian pada saudaranya dan penduduk desa yang dianggap menyebabkan anaknya meninggal, setelah kematiannya Jennet bergentayangan dan menyebarkan kutukan pada anak-anak kecil di desa. Liz White begitu lihai berperan sebagai hantu.

2. Jodelle Ferland

Jodelle Ferland [via aceshowbiz.com]
Jodelle Ferland [via aceshowbiz.com]
Jodelle Ferland adalah remaja berparas cantik yang menjajaki karir di dunia perfilman. Ia sempat membintangi film horor terkenal pada tahun 2006 yaitu Silent Hill. Jika kamu adalah salah satu penggemar film tersebut, pasti tahu soal karakter bernama Alessa. Nah yang memerankan Alessa ini adalah Jodelle Ferland.

Jodelle Ferland [via talknerdywithus.com]
Jodelle Ferland [via talknerdywithus.com]
Silent Hill mengenalkan Alessa sebagai sosok anak setang yang mampu menguasai seisi kota Silent Hill dengan kekuatannya. Makeup yang keren, membuat Jodelle  kecil nampak menakutkan dan bikin ngeri. Saat ini Jodelle Ferland telah tumbuh besar dan menjadi wanita yang semakin cantik.

3. Bonnie Aarons

Bonnie Aarons[via taringa.net]
Bonnie Aarons[via taringa.net]
Bonnie Aarons adalah wajah cantik di balik hantu Valak yang jadi biang kerok di Film Conjuring 2. Kecantikannya benar-benar tidak terlihat saat ia memerankan arwah yang konon menurut Injil adalah pimpinan para setan di Neraka berwujud anak kecil yang menunggangi naga berkepala dua. Namun jangan remehkan, karena kecil-kecil cabe rawit, Valak memiliki kekuatan yang cukup besar. Dalam film garapan James Wan tersebut, Valak melancarkan teror pada keluarga Hudgson, termasuk juga pada  pasangan Ed dan Lorraine Warrren dengan memanfaatkan arwah Bill Wiskins.

Bonnie Aarons [via simomot.com]
Bonnie Aarons [via simomot.com]
Dengan bantuan Bonnie hantu Valak yang berwujud biarawati dalam film Conjuring jadi lebih menyeramkan. Jangan harap kamu akan melihat senyum yang cantik, yang ada adalah kulit pucat, bola mata yang berwarna kuning hingga gigi tajam yang menyeramkan. Kesuksesan Bonnie tak terlepas dari pengalamannya di dunia hiburan sejak tahun 90an. Film pertamanya adalah Exit to Eden yang rilis dan hingga saat ini telah membintangi 27 judul film dan serial televisi.

Itulah beberapa pemeran hantu dalam film terkenal, nggak nyangka kan jika ternyata aslinya cantik dan rupawan?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *