Kenalan Lebih Dekat Dengan 4 Pemburu Cantik Pemeran Ghostbusters, Hantu Aja Keok!

Kali ini giliran para cewek yang unjuk kemampuan dalam memburu hantu.

Segala sesuatu tentang hantu memang selalu mengundang rasa penasaran. Keseruan dan ketegangan saat detik-detik di mana hantu akan muncul juga selalu dinantikan. Namun bagi kamu yang tidak suka dengan sensasi yang seperti itu, pasti memilih film dengan nuansa dan suguhan yang berbeda namun juga tidak jauh-jauh dari yang namanya hantu. Itulah mengapa dibuat film Ghosbusters pada tahun 1984. Film tersebut meraih kesuksesan dan mendapat perhatian dari para penonton.

Pada tahun 2016 ini dibuat lagi film dengan judul sama. Tentu saja kamu tidak akan lagi menemukan empat pria sebagai pemburu hantunya. Biar makin greget, yang dijadikan pemburu hantu adalah empat wanita cantik. Siapa sajakah mereka? Yuk kenalan lewat beberapa ulasan berikut ini.

1. Kate McKinnon

Kate [via fanpop.com]
Kate [via fanpop.com]
Wanita cantik pertama yang masuk dalam jajaran pemburu hantu cantik adalah Kate McKinnon. Bakat aktingnya dianggap cukup mampu membuai para penonton dengan aksi kocaknya yang lucu. Meski bertema tentang hantu, tapi film Ghostbuster menyuguhkan tema komedi. Kate lahir dengan nama lengkap  Kathryn McKinnon Bertholdpada 6 Januari 1984 silam. Sampai saat ini ia telah memiliki banyak pengalaman dalam dunia film, termasuk juga menjadi pengisi suara. Ia terlibat juga dalam film Angry Bird yang telah tayang terlebih dahulu. Sedangkan di film Ghostbuster, Kate tampil dengan keren sebagai  Jillian Holtzmann. Bersama tiga rekannya yang lain ia memulai aksi berburu hantu yang tak kalah seru dari film pendahulunya.

2.  Melissa McCarthy

Melissa [via superherohype.com]
Melissa [via superherohype.com]
Masih ingat dengan wanita gendut dengan tingkah yang cemerlang bernama Susan Coper di Film Spy? Ya pemerannya adalah  Melissa McCarthy. Jika kamu menyukai debut Melissa di film tersebut, pasti selalu ingin menonton film-filmnya yang lain bukan? Harapanmu itu kini kembali terwujud. Pasalnya, Melissa didaulat untuk terjun ke film Ghostbusters tahun ini. Ia adalah artis dan komedian Amerika Serikat yang lahir pada 26 Agustus 1970. Sebelum terlibat dalam pembuatan film Spy maupun Ghosbusters, Melissa telah sering membintangi film layar lebar. Sebut saja Charlie’s Angels tahun 2000 dan The Hangover Part III. Sutradara film Ghostbusters sendiri mempercayakan peran sebagai  Abby Yates kepadanya.

3. Kristen Wigg

Kristen Wigg [via aceshowbiz.com]
Kristen Wigg [via aceshowbiz.com]
Nama Kristen Wigg sudah cukup terkenal di jagat komedi Indonesia. Ia telah menangani beberapa acara televisi yang terkenal sebut saja  komedi sketsa NBC, Saturday Night Live dari tahun 2005 sampai 2012. Tentu saja dengan bakat dan pengalaman yang mumpuni ia banyak kebanjiran tawaran untuk berperan dalam film layar lebar. Pemilik nama lengkap Kristen Carroll Wiig itu, mulai terkenal sejak era 2000an. Setelah itu ia turut membintangi film. Mulai dari Unaccompanied Minors tahun 2006 hingga Ghostbuster tahun 2016. Di film Ghostbusters, Kristen berperan sebagai Erin Gilbert.

4. Leslie Jones

Leslie [via moviepilot.com]
Leslie [via moviepilot.com]
Dari pemeran lainnya, Leslie Jones jones punya gaya tersendiri. Ia adalah artis Amerika yang lahir pada tahun 1967. Tepatnya pada tanggal 7 September. Bersama dengan Kristen Wigg ia juga bagian dari acara televisi. Tentu saja karena yang paling tua, pengalaman Leslie Jones jadi lebih panjang. Ia mengawali debut di layar lebar pada tahun 1987. Saat itu, judul film yang ia perankan adalah Home Is Where the Hart Is. Dan tahun 2016 ini ia akan berperan kembali dalam beberapa film. Salah satunya adalah Ghosbusters, di mana ia dapat jatah sebagai  Patty Tolan. Suaranya yang khas, juga akan mengisi film Sing yang juga tayang pada tahun ini.

Itulah beberapa pemeran dalam film Ghostbusters. Dari keempat artis tersebut, siapakah yang paling kamu favoritkan?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *