4 Profesi Paling Menggiurkan yang Sayangnya, Rawan Godaan Perselingkuhan

Katanya, profesi nomor 4 justru menggunakan perselingkuhan sebagai taktik untuk memuluskan pekerjaan!

Percaya atau tidak, selingkuh itu seperti tindakan kriminal: bisa terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Dan kesempatan bukan hanya tentang situasi dan kondisi, tapi lebih dari itu, kebetulan pelakunya juga masih laku. Hm.. cukup belibet juga ya?

Terjadi karena adanya niat dan kesempatan membuat perselingkuhan persis seperti tindakan kriminal. | fastly.net

Perselingkuhan pun tak bisa lepas dari alasan-alasan. Tapi, saya tidak akan menjabarkannya karena yang salah sudah pasti cowok. Kok begitu? Ya mau bagaimana lagi, lha wong cewek itu selalu benar kok. Saya, hanya ingin menyinggung soal lingkungan yang berpotensi rawan godaan perselingkuhan.

Selain niat, kesempatan, masih laku, dan sekian alasan untuk melakukan, lingkungan jelas sangat mempengaruhi seseorang berbuat serong. Lingkungan kerja misalnya, percaya atau tidak, ada beberapa pekerjaan yang benar-benar strategis untuk melakukan kriminalisme bernama selingkuh.

Apa saja?

Pilot

Orang yang bekerja sebagai pilot itu dituntut untuk sering terbang dan jarang pulang. Dua hal ini saja sebenarnya sudah cukup sebagai alasan selingkuh. Parahnya, kesempatan itu masih dibumbui dengan banyaknya pramugari yang keterlaluan cantiknya, yang pasti juga sering terbang dan jarang pulang.

Bagaimana seorang pilot tidak tergoda untuk selingkuh kalau setiap hari seperti ini? | skypax.wordpress.com

Artis

Bagi kamu yang kebetulan punya pasangan artis, saya sangat menganjurkan agar kamu banyak-banyak berdo’a supaya pasanganmu tidak gampang tergoda. Apalagi, kalau dia punya tampang di atas rata-rata. Karena di dunia artis itu, banyak sekali faktor yang bisa memicu perselingkuhan.

Kasus Ariel-Cut Tari-Luna Maya hanya satu dari sekian banyak kasus perselingkuhan di kalangan artis. | bacatulisan.com

Guru

Kamu pasti juga tahu kalau sekarang ini, profesi guru sangat rawan perselingkuhan. Di sana-sini tersebar berita kasus perselingkuhan antara guru dengan guru, atau guru dengan muridnya. Saya tidak bermaksud menjatuhkan image seorang guru, saya hanya mengatakan apa yang memang terjadi.

Ada banyak kisah asmara antara sesama guru atau guru dan murid yang sudah terjadi di Indonesia. | harianjogja.com

Pengacara

Bukan rahasia lagi kalau seorang pengacara itu punya banyak kenalan karena sering bertemu dengan banyak klien. Seorang pengacara, juga terkenal dengan taktiknya yang jitu untuk memuluskan suatu kasus. Dan katanya, salah satu taktik yang sering digunakan adalah selingkuh dengan klien-nya sendiri.

Banyaknya klien membuat seorang pengacara bisa dengan mudah tergoda untuk selingkuh. | detik.net.id

Sebenarnya, bukan hanya empat profesi di atas saja yang rawan godaan perselingkuhan. Karena apapun pekerjaan seseorang, mau atau tidak melakukan perselingkuhan itu kembali ke pribadi masing-masing. Kalau ada niat, kesempatan, alasan, dan masih laku, tukang sapu pun bisa selingkuh.

Sebaliknya, kalau dasarnya memang tipe orang setia, diajak selingkuh dengan cara apapun percuma, meskipun pekerjaannya adalah pilot, artis, guru, atau pengacara.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Ciri-ciri Orang Sok Pintar yang Sebenarnya Hanya Orang Bodoh yang Ingin Menutupi Kebodohannya

4 Bukti Ini Tunjukkan Bahwa Facebook Tau Kamu Sedang Jatuh Cinta