5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Punya Pasangan yang Mukanya Biasa Aja

Karena yang ganteng dan yang cantik belum tentu bisa bikin bahagia

Siapa sih yang nggak mau punya pacar ganteng atau cantik? Punya pacar yang memiliki wajah ganteng atau cantik nan rupawan pasti menjadi keinginan setiap orang. Pasti bangga rasanya jika bisa jalan dan kencan dengan orang-orang berwajah menarik. Meskipun bangga rasanya, pacaran dengan orang ganteng atau cantik belum tentu bahagia.


squarespace.com
squarespace.com

Sebagian orang justru mengidamkan memiliki pacar yang berwajah “biasa” atau tidak termasuk kriteria ganteng atau cantik. Meskipun begitu, orang dengan wajah biasa ini memiliki aura tersendiri yang menyenangkan. Meskipun tak semuanya, hubungan harmonis biasanya dimulai dari orang-orang yang berwajah biasa. Ini 5 alasannya!

1. Nggak perlu denger cemoohan

“Yampun itu cowoknya ganteng banget”

“Beneran itu ceweknya? Nggak salah nih? Kok biasa aja? Tuhan emang Maha Adil”

“Gila bro tuh cewek cakep banget!”

“Lah kok cowoknya begitu? Tajir kali”

justinejohnsonphotography.wordpress.com
justinejohnsonphotography.wordpress.com

Ya seperti itulah gambaran cemooh yang mungkin pernah kamu dengar saat menggandeng pacar ganteng atau cantik. Ini akan menjadi salah satu resiko yang mesti dihadapi. Mungkin awalnya sih biasa aja, tapi lama-lama cemooh ini bisa membuat kamu pesimis hingga bikin nyali kendur.

Tentunya cemooh ini nggak akan terjadi kalau kamu pacaran dengan mereka yang biasa aja. Nggak ada yang minat untuk menghujat karena nggak tertarik dengan kalian berdua sehingga hubungan bisa lebih harmonis. Jadi, bersyukurlah!

2. Kemana-mana bisa tenang

Kamu dan pacar bisa kemana-mana dengan hati tenang dan senang. Nggak akan ada teriakan-teriakan orang sekitar saat lihat cowok ganteng atau pandangan mata nakal saat lihat cewek cantik yang bikin risih. Kamu juga bisa adem tanpa mendengar cemooh yang bikin sakit hati. Kalian bisa jalan kemanapun tanpa ada pikiran aneh atau hujatan dari orang sekitar.

viralstories.in
viralstories.in

3. Karena wajah tak selalu nomor satu

Memang benar sih yang pertama dinilai saat mencari pasangan adalah wajah. Mereka yang ganteng dan cantik pasti akan lebih mudah menarik perhatian dan juga mendapatkan pasangan. Berbeda dengan mereka yang biasa aja. Mungkin akan sedikit sulit menarik perhatian melalui wajah, tapi mereka punya aura menyenangkan yang bisa membuat kamu makin penasaran.

parkavenuerelationshiptherapy.com
parkavenuerelationshiptherapy.com

Jika jatuh cinta dengan orang ganteng atau cantik adalah hal yang biasa, lalu apa yang membuat kamu justru jatuh hati dengan mereka yang biasa aja? Pertanyaan inilah yang kemudian akan membuat kamu makin penasaran dan merasa tertantang untuk mencari jawabannya.

4. Tingkat kesetiaan yang tak diragukan

Nggak perlu khawatir saat dia tak ada di sampingmu. Kamu nggak perlu kok insecure berlebihan. Biasanya sih orang dengan wajah biasa aja memiliki tingkat kesetiaan yang lebih tinggi daripada mereka yang ganteng atau cantik kebangetan. Kenapa? Karena mereka tak bisa mengandalkan muka untuk jadi sok playboy atau playgirl. Oleh karena itu, setia menjadi pilihan mereka karena mereka bersyukur telah mendapatkan kamu.

willowbranch.com.au
willowbranch.com.au

5. Akan berusaha membuat kamu lebih bahagia

Dia sadar betul kebahagiaan yang utama bukan berasal dari wajah atau tampang. Dengan wajah yang biasa aja, dia justru akan lebih berusaha untuk membuat kamu bahagia, minimal dengan tersenyum. Untuk itulah kejutan-kejutan kecil menjadi salah satu caranya. Dia akan berusaha sekuat tenaga membuat kamu bangga telah memilikinya.

samhurdphotography.com
samhurdphotography.com

Nah itulah 5 alasan kenapa kamu harus bersyukur punya pacar yang mukanya biasa aja. Jangan selalu melihat mereka yang pacarnya ganteng atau cantik. Apalagi sampai bikin iri. Bersyukur ya!

Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"