Kalau Kamu Berzodiak Ini, Fix, Kamu Adalah Pasangan Leo Sejati

Ciee.. yang klop. Jangan lupa kasih tau dia ya!

Orang-orang berzodiak Leo biasanya punya kepribadian yang setia kawan, bisa dipercaya, dan selalu menularkan energi positif, meskipun kadang sedikit egois. Mereka yang berzodiak Leo identik dengan keceriaan, tapi haus perhatian dan kasih sayang. Nah.. jadi, zodiak apa yang pantas mendampingi?

Kira-kira, siapa yang pantas menjadi pasangan sejati Leo? | womansday.com

Kalau saat ini kamu punya gebetan atau pacar berzodiak Leo, dan kebetulan zodiakmu adalah satu di antara empat zodiak di bawah ini, berbahagialah! Kamu bukan hanya berpotensi mendapatkan sosok pasangan hidup idaman, tapi lebih dari itu, kamu adalah orang spesial yang selama ini dia cari-cari.

1. Sagitarius

Leo dan Sagitarius memiliki sifat yang sama yaitu, ceria. Jadi, ketika Leo berhubungan dengan Sagitarius, maka ada gairah tersendiri yang sangat mempengaruhi cinta dan kehidupan mereka. Leo dan Sagitarus sama-sama memiliki pikiran yang bijak, sehingga bisa membantu satu sama lain.

Karena sama-sama berpikiran bijak, Leo dan Sagitarius sangat cocok dan bisa saling membantu. | naturalhealth365.com

2. Aquarius

Leo terkenal dengan kemandiriannya. Tapi ketika berpasangan dengan Aquarius, dia akan berubah menjadi manja. Mengapa? Karena hanya Aquarius-lah yang yang mampu menekan egoisme Leo. Dengan ketegasannya, Aqurius pintar mengendalikan Leo sehingga menjadi pribadi yang lebih baik.

Mau seegois apa pun sikap Leo, Aquarius selalu bisa meluluhkan hatinya. | pexels.com

3. Aries

Pasangan sejati Leo yang ketiga adalah Aries. Saat bersama Aries, Leo akan memperlihatkan kepedulian, kasih sayang, serta kehangatan cintanya. Pasangan ini begitu klik satu sama lain. Dan sama seperti Aquarius, Aries juga bisa mengendalikan ego Leo dengan sangat-sangat baik.

Dengan kehadiran Aries, Leo bisa menunjukkan sifatnya yang penuh kepedulian, kasih sayang, dan hangat. | pexels.com

4. Libra

Libra itu cenderung yang romantis dan menggoda. Sedangkan Leo, selalu ingin diperhatikan dan diberi kebahagiaan. Jadi jelas, ketika Leo dan Libra berpasangan, mereka akan saling membahagiakan. Hubungan asmara mereka pun dipenuhi dengan hal-hal yang manis dan romantis.

Ketika Leo dan Libra berpasangan, mereka akan dipenuhi dengan hal-hal yang manis dan romantis. | pexels.com

Nah, kalau benar kamu adalah orang yang berzodiak di atas, dan sedang menjalin hubungan cinta dengan Leo, tunjukkan rasa banggamu dengan share tulisan ini ke dia. Karena siapa tahu, kamu yang masih berstatus gebetan atau selingkuhannya, bisa segera naik pangkat setelah dia membaca ini.

Ciee…

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *