Perpaduan Golongan Darah Ini Diyakini Sebagai Kombinasi Pasangan Terbaik

Sekarang baru tahu kan pentingnya tahu apa golongan darahmu?

Tahukah kamu bahwa selain zodiak, golongan darah juga diyakini punya pengaruh besar dalam kecocokan sebuah hubungan? Bahkan, negara-negara Asia, khususnya Jepang, sangat percaya kalau golongan darah memengaruhi sifat seseorang, yang pada akhirnya juga berpengaruh pada hubungan.

Baca juga : Surat Kecil Untuk Para Laki-laki yang Suka Menghianati dan Menyakiti Hati Perempuan

Siapa sangka, ternyata golongan darah juga berpengaruh pada baik tidaknya hubungan cinta. | pexels.com

Nah, berdasarkan pada keyakinan di atas, sampai saat ini, para ahli hubungan asmara di seluruh dunia berhasil menemukan empat kombinasi golongan darah yang paling baik dan paling romantis.

Apa saja kombinasi itu?

1. Wanita bergolongan darah A dan pria bergolongan darah B

Bagaikan langit dan bumi, pasangan ini mempunyai sifat dan kepribadian yang sangat bertolak belakang. Wanitanya begitu hati-hati dan kalem, sedangkan prianya cenderung seperti anak kecil yang selalu riang dan suka jelalatan. Namun, perbedaan itulah yang justru membuat hubungan mereka seru.

Perbedaan sifat justru membuat hubungan wanita bergolongan darah A dan pria bergolongan darah B menjadi lebih menarik. | pexels.com

2. Wanita bergolongan darah B dan pria bergolongan darah O

Meskipun kepribadian pasangan ini sangat berbeda, namun wanita bergolongan darah B dan pria yang membawa golongan darah O akan saling merasakan jatuh cinta yang begitu mendalam. Keduanya memang akan sering bertengkar, tapi cepat baikan adalah kelebihan lain dari pasangan ini.

Meski sering bertengkar, wanita bergolongan darah B dan pria bergolongan darah O juga akan cepat baikan. | pexels.com

3. Wanita bergolongan darah O dan pria bergolongan darah A

Pasangan ini memang mesra dalam menjalani hubungan pribadi, namun sayangnya, kombinasi golongan darah ini juga mampu memberi efek sebal pada orang-orang di sekitarnya. Alasannya, mereka begitu gemar mengumbar kemesraan di tempat-tempat umum. Di WC umum, misalnya.

Bisa jadi, wanita bergolongan darah O dan pria bergolongan darah A adalah pasangan yang paling pintar mengumbar kemesraan. | pexels.com

4. Wanita dan pria bergolongan darah AB

Berbeda dari pasangan lain, hubungan ini dibangun oleh pria dan wanita yang bergolongan darah sama, yaitu AB. Pemilik golongan darah ini mempunyai sifat eksentrik yang cenderung aneh. Namun itulah kuncinya. Karena sifatnya sama, mereka lebih mudah untuk saling memahami dan menerima.

Sama-sama eksentrik, wanita dan pria bergolongan darah AB akan menjadi pasangan yang serasi dan saling memahami. | pexels.com

Jadi bagaimana dengan kamu dan pasanganmu? Sudah pantaskah kalian disebut sebagai pasangan terbaik menurut para ahli hubungan asmara itu?


Rekomendasi #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

5 Alasan Logis Kenapa Suami Seharusnya Dapat Cuti Panjang Ketika Istri Melahirkan

Mau Sesopan Apapun Kamu, Jangan Pernah Nahan Kentut. Pokoknya Jangan!