Nih 7 Parcel Anti-Mainstream yang Cocok Banget Dikasih ke Kaum Kekinian

Ini sih mending dipake sendiri~

112
SHARES

Entah sejak mulai kapan, parcel menjadi barang wajib ada ketika lebaran. Biasanya parcel diberikan kepada sanak saudara maupun rekan sebagai tanda sayang atau sekedar hormat belaka. Biasanya sih parcel ini diberikan oleh orang tua ke orang tua atau anak muda ke orang tua. Jarang ada anak muda yang diberikan parcel karena mereka pasti lebih memilih THR.

Parcel kekinian (idntimes.com)

Tapi nyatanya, parcel juga bisa jadi hadiah lebaran yang menyenangkan untuk anak muda. Tentu saja, “kesenangan” ini tergantung pada isi parcel. Kalau kamu sedang menimbang memberi parcel apa ke teman sebaya atau yang lebih muda, mungkin 7 parcel ini bisa jadi pilihan tepat. Dijamin deh yang nerima bakalan seneng banget!

1. Seperangkat produk dengan merk ternama

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kaum milenial menyukai produk-produk yang berasal dari merk ternama. Tak hanya meningkatkan gengsi, produk ternama juga cenderung memiliki design yang kekinian banget. Mulai dari sepatu, tas, kaos, celana hingga topi semuanya didesain untuk anak muda.

Nah kalau kamu mau ngasih parcel ke kaum kekinian, isi saja dengan seperangkat produk dari brand ternama seperti baju, sepatu, jam, ikat pinggang dan lainnya. Memang agak menguras kantong sih, tapi yang menerima tak akan bisa melupakanmu!

Seperangkat produk dengan merk ternama (blogger)

2. Seperangkat alat vlog

Kalau kamu punya uang berlebih, nggak ada salahnya mengemas seperangkat alat vlog untuk parcel. Mengingat kaum kekinian sekarang sangat menggemari vlog dan semacamnya. Berikan saja kepada adik atau pacar yang memang punya hobi nge-vlog. Kamera, tripod, dan apa lagi yang biasanya buat nge-vlog?

Seperangkat alat vlog (Life – IDN Times)

3. Seperangkat voucer belanja

Kalau adik atau pacar bisa dapet alat vlog, kakak perempuan dan ibu bisa kamu berikan voucer belanja sebagai parcel. Lumayan banget buat beli baju lebaran. Dijamin bahagia banget deh mereka!

Seperangkat voucher belanja (tokopedia.net)

4. Seperangkat alat liburan

Mungkin daripada diberikan kepada orang lain, kamu lebih membutuhkan parcel satu ini ya. Seperangkat alat liburan menjadi parcel yang paling dinanti-nanti kaum kekinian. Mulai dari tiket akomodasi, penginapan, koper/ ransel dan peralatan lainnya. Misal liburan ke pantai, berikan saja sunblock sebagai pelengkap.

Seperangkat alat liburan (sanaview.com)

5. Sepaket makanan kekinian

Kalau parcel untuk orang tua bisa kamu isi dengan berbagai jenis kue khas lebaran, kamu bisa menggantinya dengan makanan kekinian. Misalnya saja kue-kue artis yang kini tengah hits di berbagai daerah atau martabak aneka rasa. Cuma untuk makanan ini tak boleh disimpan terlalu lama. Lebih baik jika langsung dimakan.

Sepaket makanan kekinian (ahloo.com)

6. Seperangkat produk kecantikan

Kamu paham kan kaum kekinian selalu mengutamakan penampilan, terlebih kecantikan? Nah ini bisa kamu manfaatkan. Isi saja parcelmu dengan berbagai produk kecantikan seperti masker wajah, hand cream, alat make-up, bulu mata palsu, lip tint, hingga sabun muka. Sungguh, ini parcel yang ditunggu-tunggu semua wanita.

Alat kecantikan (mebiso.com)

7. Seperangkat alat sholat

Wah kalau yang satu ini lebih cocok diberikan kepada pasangan. Dijamin deh dia bakalan klepek-klepek. Mana ada sih cewek yang menolak dengan parcel paling “mahal” ini? Iya, kecuali pacarmu memang nggak mau hidup sama kamu.

Seperangkat alat sholat (jogjagiftbox.com)

Nah itulah sekian parcel yang memang pas banget diberikan ke orang-orang tercinta di hari lebaran. Memang sih kalau diliat dari segi harga, parcel di atas tergolong istimewa dan bisa bikin dompet kempes. Tapi demi orang tersayang, kenapa tidak?

112
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Author Erinda

"You can if you think you can"