Tanpa Pacaran dan Mengumbar Keromantisan, Para Pria Idaman Ini Langsung Ajak Kekasihnya ke Kursi Pelaminan

Berdoa saja stok laki-laki seperti mereka masih tersisa sist.

Katanya jaman sekarang mencari cowok yang mau diajak berhubungan secara serius itu susah. Kebanyakan hanya menginginkan pacaran, yang kalau sudah bosan lalu ditinggalkan, tentu hal yang demikian tidak mau terjadi oleh para perempuan. Sebab berbeda dengan para kaum lelaki, perempuan biasanya mencari pasangan yang bisa untuk diajak ke jenjang yang lebih serius. Bukan hanya pacaran main-main saja.

Baca juga : Jodoh Tak Akan Kemana, Tak Perlu Bingung Hanya Karena Belum Menemukannya

katanya cowok yang mau menjalani hubungan sampai ke jenjang serius itu susah (fthmb.tqn.com)

Namun ternyata masih banyak laki-laki yang tidak menginginkan pacaran dan mengumbar keromantisan. Mereka justru memilih langsung melakukan pernikahan, atau tunangan. Seperti beberapa publik figur ini, tanpa banyak diketahui publik soal hubungan asmaranya, mereka tiba-tiba membuat khalayak kaget dengan kabar pernikahan dan pertunangan.

Alvin Faiz; pemuda tampan idaman setiap perempuan. Tanpa pacaran langsung ajak kekasih ke pelaminan

Agustus tahun 2016 kita dihebohkan dengan pemberitaan pernikahan putra sulung Ust. Arifin Ilham, Alvin Faiz. Kehebohan pernikahan Alvin Faiz bukan karena dia anak seorang ustadz kondang di Indonesia. Berita pernikahan Alvin menjadi heboh karena usia Alvin yang saat itu masih muda.

Pernikahan Alvin sempat bikin heboh karena usianya yang masih muda (idntimes.com)

Alvin memutuskan menikah saat masih berusia 17 tahun, bahkan ia saat menikah masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Meskipun demikian namun Alvin mendapatkan banyak dukungan. Terlebih alasan Alvin menikah muda karena menghndari pacaran. Jadi prinsip Alvin bisa kita tiru, jika sudah sayang segera menikah tidak perlu berpacaran.

Muzammil Hasballah; Qari bersuara merdu yang pernikahannya bikin banyak kaum hawa cemburu

Setali tiga uang dengan pernikahan Alvin Faiz, pernikahan Muzammil Hasballah juga sempat membuat kaum mudi menundukan kepala. Mahasiswa ITB yang dikenal sebagai imam masjid kampus ini kini sudah berganti status. Bisa dikatakan Muzammil Hasballah merupakan salah satu pria idaman wanita, memiliki suara yang merdu, pandai mengimami sholat, dan tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi bergengsi, tentu menjadi alasan tersendiri ia banyak digemari.

Prosesi pernikahan Muzammil Hasballah (youtube.com)

Pernikahan Muzammil juga terbilang mendadak, bahkan dalam hubungannya tersebut ia tidak pernah menjalani status pacaran. Intinya dalam perjalanan hubungan percintaan Muzammil, ia tidak banyak jalan berduaan, cuma ta’arufan atau kenalan jika merasa cocok langsung saja jadian di pelaminan. Pria idaman banget bukan?

Hamish Daud; tanpa umbar keromantisan pacaran, tiba-tiba saja tunangan dan segera merencanakan pernikahan

Jika dua pernikahan diatas membuat kaum hawa merasa patah hati, isu pertunangan dan rencana pernikahan dalam waktu dekat pasangan ini membuat kaum adam yang merasa galau gulana. Pasalnya idola mereka, Raisa, penyanyi cantik asal Bandung akan segera disahkan oleh Hamish Daud.

Hamish dan Raisa pamer cintin tunangan (cdn4.uzone.id)

Pasangan selebritis ini memang penuh dengan kejutan. Tanpa kabar hubungan pacaran, publik lantas dikejutkan dengan pesta tunangan di awal tahun 2017 yang lalu. Sontak ‘keberanian” Hamish Daud dalam mengikat Raisa secara diam-diam, membuat para pria merasa patah hati.

Acara tunangan Hamish dan Raisa dihadiri oleh keluarga dan kerabat (pojoksatu.id)

Bahkan beberapa hari setelah kabar tunangan Hamish dan Raisa beredar, warganet ramai-ramai membuat hastag hari patah hati nasional. Salah satu pengguna media sosial yang meggunakan hastag tersebut ialah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yang dikenal aktif bermedia sosial. Keduanya baru mengumbar keromantisan setelah sah bertunangan.

Song Joong Ki; Simbol laki-laki sejati, tanpa umbar janji, ia langsung menikahi sang pujaan hati

Satu lagi pasangan yang tidak mengumbar kermantisan pacaran dan tiba-tiba tersiar kabar rencana pernikahan. Ialah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, artis dalam film Descendants of the Sun ini rupanya telah mengalami cinta lokasi.

song joong ki dan song hye kyo dari syuting film sampai ke pelaminan (kapanlagi.com)

Namun keduanya sebelumnya tidak pernah mengumbar keromantisan di publik, bahkan banyak penggemar yang terkejut dengan kabar rencana pernikahan keduanya yang rencananya akan digelar Oktober tahun ini. Maka tidak heran jika banyak yang beranggapan jika keduanya tidak berpacaran sebelumnya dan langsung memutuskan menikah.

Soong Joong Ki dalam hal ini mengajarkan kepada para laki-laki, jika kalau sudah jatuh hati tidak perlu umbar janji, segera saja langsung nikahi. Pelajaran yang bisa dipetik para perempuan, jangan mau pacaran sama cowok yang tidak mau diajak seriusan 😀

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Ancaman Hilangnya Julukan “Kota Sepeda” yang Menghantui Jogja

Mulai dari Daging Tumor Hingga Paket Sabu, Inilah Barang-Barang Aneh yang Pernah Tertinggal di Taksi Online