Trend Panggilan Kesayangan dengan Nama Hewan Konon Bikin Lebih Romantis. Bagaimana Menurutmu?

Kalau kamu mau nggak dipanggil panggilan kesayangan dengan nama hewan?

Panggilan kesayangan memang penting dalam hubungan. Sebab, selain menunjukan jika dia orang istimewa bagimu, panggilan kesayangan juga mampu membuat hubungan lebih romantis.

Macam-macam panggilan kesayangan (viva.co.id)

Biasanya, panggilan kesayangan bisa berupa sayang, dinda, kanda, baby atau panggilan-panggilan lucu lainnya. Namun, baru-baru ini di beberapa negara maju sedang ngetrend panggilan kesayangan dengan nama hewan.

Memang terdengar aneh, namun sepertinya beberapa anak muda di negara maju lebih senang menggunakan panggilan kesayangan dengan nama hewan. Fenomena ini kemudian menarik penelilitan yang dilakukan oleh Superdrug Online Doctor .

Penelitian ini melibatkan setidaknya 1.026 responden dari usia 21-71 tahun. Adapun domisili mereka beraneka ragam. Sebanyak 61 persen responden merupakan masyarakat Eropa, dan 49 persen lainnya penduduk Amerika.

Panggilan kesayangan (magazine.orami.co.id)

Sebagaimana dilansir dalam The Independent, survei tersebut berhasil menemukan fakta jika sebanyak 16 persen anak muda di Amerika dan Eropa lebih menyukai panggilan kesayangan dengan nama hewan.

Bagi mereka, panggilan kesayangan dengan nama hewan membuat hubungan jauh lebih romantis dan lucu. Tidak hanya itu, mereka juga mengaku dengan panggilan kesayangan semacam itu, hubungan emosional diantara mereka semakin dekat.

Menurut tim peneliti, penggunaan nama-nama hewan peliharaan untuk panggilan kesayangan jika ditempatkan pada posisi yang tepat akan berdampak positif. Setidaknya hal itu tidak hanya bentuk perhatian terhadap orang yang ia sayang, namun juga sebagai bentuk kecocokan dan kenyamanan dalam membangun bahasa cinta.

Menggunakan panggilan kesayangan (thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Di sisi lain, tim peneliti juga menyarankan agar lebih berhati-hati dalam penggunaan panggilan kesayangan semacam ini. Sebab, jika diucapkan pada posisi yang tidak tepat hal ini bisa menyinggung perasaan seseorang.

Sementara itu, ahli neuroantropologi Florida State, Profesor Dean Falk mengatakan, fenomena banyaknya remaja yang memanggil kekasihnya dengan nama hewan peliharaan merupakan bentuk pengalaman indah waktu kecil mereka dengan hewan peliharaannya. Sehingga, saat dewasa ia ingin agar hubungan dengan pasangannya seindah seperti hubungan ia dengan hewan peliharaannya waktu kecil.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *