7 Hal Ini Akan Meyakinkanmu Bahwa Pacaran dengan Cewek yang Lebih Tua Itu Justru Lebih Asyik

Nggak percaya? Coba aja!

Dulu, kita mungkin sepakat bahwa sebuah hubungan yang ideal adalah jika si cowok lebih tua daripada si cewek. Alasannya, cowok dianggap sebagai sosok yang harus mengayomi dan bisa menjadi teladan bagi cewek. Cowok yang lebih tua juga dipandang bisa mengatasi penyakit manja para cewek karena dianggap sudah lebih matang secara emosi.

Namun di masa kini, itu semua seolah tidak berlaku lagi. Mulai banyak pasangan yang justru usia ceweknya lebih tua daripada cowoknya. Cowok pun juga tidak malu-malu untuk pamer kemesraan dengan pasangan yang lebih tua usianya, karena mereka tahu bahwa menjalin hubungan dengan cewek yang lebih tua justru mengasyikkan. Ga percaya?

Lebih mandiri

Rasanya, Ussy (36) tidak akan bersikap kekanakan dalam menjalin hubungan dengan Andika (30) (youtube)

Cewek yang secara usia lebih tua daripada pasangannya cenderung lebih mampu bersikap mandiri. Jika sang kekasih tidak bisa menjemputnya, ia tidak lantas merajuk seperti gadis labil. Ia akan bersikap realistis dan segera pulang sendiri tanpa merepotkan orang lain. Intinya, cewek yang lebih matang secara usia akan menjauhkan para cowok dari sikap kekanakan dan manja dari cewek-cewek yang berusia lebih muda.

Lebih bertanggung jawab

Dengan usia yang terpaut jauh, Demi Moore bisa bertanggungjawab sendiri terhadap kehidupannya tanpa menyulitkan Ashton Kutcher. Sayang kini keduanya tak lagi bersama (kelascinta.com)

Dengan jarak usia yang berbeda, wajar jika cewek yang lebih tua akan memiliki pengalaman yang lebih banyak dari pasangannya. Hal ini ternyata berefek baik, karena ia jadi lebih bertanggung jawab dalam berbagai hal. Cewek yang lebih tua dari pasangannya biasanya bisa membagi waktu dengan baik dan memiliki tingkat fokus yang lebih tinggi karena merasa punya tanggung jawab yang harus diselesaikan.

Lebih berpengalaman

Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjalin hubungan dengan Yuni Shara yang matang secara usia dan emosional (youtube)

Nah, ini adalah salah satu faktor yang banyak dicari oleh pria: pengalaman. Cewek yang lebih tua pasti lebih tahu bagaimana cara mengatasi sederet permasalahan dalam hubungan ketimbang mereka yang lebih muda. Otomatis, hal ini akan berimbas baik pada hubungan yang dijalani. Bayangkan jika kamu menghadapinya dengan cewek yang lebih muda, bukan tak mungkin kamu justru harus meladeninya berdrama dulu. Capek deh~

Komunikasi yang lebih baik

Darius (32) dan Dona (38) selalu terlihat akur kan? Ini karena komunikasi keduanya lancar dan dewasa (youtube)

Sebagai makhluk yang sukar ditebak, cewek seringkali mengutarakan sesuatu dengan cara yang tidak dimengerti pria. Saat sedang ngambek, ia hanya akan diam saja, namun ketika ditanya apakah sedang ngambek, ia akan menjawab tidak. Cowok mana yang tidak jadi gila karena hal ini? Dengan memiliki pasangan yang lebih tua, cowok cenderung terbebas dari permasalahan komunikasi yang rumit, terutama karena para cewek yang lebih tua biasanya lebih mudah terbuka dalam urusan komunikasi saat ada permasalahan.

Lebih jujur

Cewek yang lebih tua lebih jujur dalam menjalani sebuah hubungan (medium.com)

Ada alasan tersendiri kenapa para cewek yang lebih tua cenderung lebih jujur dalam sebuah hubungan. Ini karena mereka betul-betul menghargai sebuah hubungan dan komitmen sehingga akan selalu mencari jalan terbaik dan bersikap jujur pada pasangannya. Para cowok jadi lebih tenang, karena kemungkinan si cewek berbohong di belakang dan mendekati cowok-cowok lain jadi lebih kecil.

Lebih percaya diri

Cewek yang lebih matang secara usia biasanya lebih percaya diri (catatanmini.com)

Dengan usia yang matang, seorang wanita akan lebih percaya diri dalam menghadapi kehidupan. Ia tak algi dipusingkan dengan hal-hal remeh yang bersumber pada keminderan seperti si A lebih cantik, si B lebih modis, dan lain sebagainya. Ini tentu bagus bagi para pria yang biasanya lebih cuek pada hal-hal tersebut. Dengan begitu, cowok jadi tidak perlu ikut ribet menenangkan pasangannya saat ia tengah minder dengan dirinya sendiri.

Urusan seks (khusus untuk pasangan yang sudah menikah)

Bagi Ariel (35), Sophia Latjuba (47) tentu lebih ‘berpengalaman’ (youtube)

Harus diakui, banyak lelaki yang mengidolakan pasangan lebih tua karena faktor seksual. Untuk urusan yang satu ini, para cowok biasanya tidak ambil pusing soal fisik yang kalah segar dibandingkan daun muda. Mereka cenderung lebih menikmati seks dengan pasangan yang lebih tua karena cewek yang sudah lebih matang cenderung tidak egois dalam memuaskan dirinya dan tidak malu-malu bicara soal ranjang.

Pada dasarnya, para cowok hanya menginginkan sebuah hubungan yang dijalankan bersama cewek yang tidak kekanakan dan penuh drama, dan itu semua biasanya ada pada cewek yang lebih tua. Setuju?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Mbah Ujang, Kakek Pemulung yang Menguasai Banyak Bahasa. Bagaimana Bisa?

Kawan, Kadang Aku Rindu Hubungan Persahabatan Kita yang Dulu