Kamu yang Pernah Pacaran Sama Teman Satu Kelas, Ingat Momen Ini Ga?

Ah.. jadi ingat mantan, kan…

Apa kamu pernah punya pacar sekelas? Hm.. kalau diingat-ingat lagi, momen-momen itu pasti menyenangkan, kan? Selain hampir setiap hari ketemu, kamu pasti juga pernah merasakan tujuh hal ini:

1. “Cie-cie” yang sedikit mengganggu

Ini biasanya kamu alami selama PDKT sampai beberapa hari setelah jadian. Kabar hubunganmu dengan pacar sekelasmu itu pasti mendadak viral, dan apa pun yang kalian lakukan pasti akan dibarengi dengan nyinyiran “cie-cie” dari teman-teman.

Diledek teman adalah hal yang wajar ketika kamu pacaran dengan teman sekelas. | infobintaro.com

2. Curi-curi pandang

Namanya juga kasmaran, kamu rasanya ingin memperhatikan dia terus. Alhasil, tak peduli jam pelajaran apa dan siapa gurunya, kamu tetap memberanikan diri untuk memperhatikan dia yang duduknya terasa jauh sekali, padahal ya.. masih satu kelas.

Curi-curi pandang, salah satu kenikmatan lain dari pacaran dengan teman sekelas. | sogedihard.tk

3. Tahu kebiasaan pacar

Karena sering memperhatikan, kamu jadi tahu kebiasaannya. Dari kebiasaannya yang suka ketiduran saat pelajaran sampai hobi ngupil-nya, kamu tahu semuanya.

Karena satu kelas, maka kebiasaan pacar mudah sekali dilihat. | kadekbudiari.blogspot.co.id

4. Tugas kelompok = harus sekelompok

Masa sekolah selalu identik dengan tugas kelompok. Nah, ketika gurumu memberi tugas kelompok seperti itu, kamu pasti ingin sekali satu kelompok dengannya. Agar punya alasan kuat untuk ketemu di luar jam sekolah, supaya kamu bisa selalu dekat dengannya.

Bisa satu kelompok dengan pacar pasti sangat mengasyikan. | ibsmpendawacenter.blogspot.com

5. Nempel terus

Bagimu, status sekelas belum cukup untuk membuatmu merasa sangat dekat dengannya. Kamu masih ingin terus bersamanya saat istirahat atau jam olahraga. Nempel terus seperti perangko? Ya.

Ke mana-mana, harus bersama. | brilio.net

6. Mudah cemburu

Hanya karena dia ngobrol dengan teman sekelasnya –yang berarti juga teman sekelasmu, kamu bisa dengan mudah tersulut api cemburu. Begitu pun dia saat melihatmu melakukan hal yang sama.

Mudah cemburu adalah resiko lain dari pacaran dengan teman sekelas. askmen.com

7. Ada masalah = pura-pura tak kenal

Yang namanya pacaran, pasti akan ada saat dimana kamu ada masalah dengannya. Nah.. di saat seperti itu, yang bisa kalian lakukan hanya saling diam, persis seperti dua orang yang tak saling kenal.

Sama-sama diam, itulah yang terjadi ketika pasangan sekelas punya masalah. | idntimes.com

Bagaimana, sudah cukup bernostalgia hingga kamu ingat lagi dengan dia yang dulu mati-matian kamu cintai itu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *