4 Jenis Outfit Kece yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Samarkan Perut Buncit Agar Terlihat Lebih Langsing

Perut buncit bisa diatasi tanpa harus diet ketat

Tubuh langsing dan perut rata mungkin menjadi impian sebagian besar wanita. Sayangnya tidak semuanya beruntung punya tubuh seperti itu. Banyak yang berusaha untuk menurunkan berat badan agar ideal dan bisa tampil lebih menawan. Karena kelebihan berat badan juga tak bagus untuk kesehatan, apalagi perut buncit yang siap kapan saja merusak penampilan.

Cara menyamarkan perut buncit (idntimes.com)

Perut buncit memang jadi masalah, entah untuk pria maupun wanita. Diet boleh-boleh saja, tapi kamu juga harus tau trik untuk menutupinya! Iya, dengan beberapa outfit kece berikut ini, perut buncit bisa tersamarkan dengan sempurna. Tak perlu malu apalagi minder!

Layer, drapery dan asimetris outfit

Dengan bentuknya yang unik dan cantik, model pakaian ini sangat cocok digunakan kamu yang punya perut buncit. Modelnya yang “ajaib” mampu mengalihkan pandangan orang ke bagian tubuh lain selain perut. Cari kelebihan tubuh lainnya dan tonjolkan dengan layer di area tersebut.

Drapery outfit (rackcdn.com)

Selain drapery, sentuhan bentuk asimetris juga bisa menyamarkan perut buncit. Pun begitu dengan model ruffle bisa jadi pilihan lain untukmu. Sesuaikan saja dengan bentuk tubuh dan selera.

Pilih yang motifnya vertikal

Pilih yang motifnya vertikal (phasesofrobyn.com)

Ada banyak sekali keuntungan jika kamu memilih busana dengan motif vertikal. Selain membuat tubuh terlihat lebih tinggi, perut buncit juga bisa tersamarkan. Kamu juga bisa terlihat lebih langsing secara tidak langsung. Jika ingin tampil dengan dress, pilih yang bahannya loose serta yang longgar. Dengan begitu rasa percaya diri tetap ada meski perut buncit sekalipun.

Atasan oversized

Atasan oversized (lisahahnbueck.com)

Salah satu jenis pakaian yang harus dihindari jika perut buncit adalah apapun yang ketat. Abaikan semua baju ketat dan beralih saja ke oversized outfit. Pilih yang warnanya gelap agar semakin sempurna dalam menyamarkan kekurangan tubuh terutama bagian perut. Warna gelap juga bisa membuat kesan langsing lho.

Peplum blouse

Peplum blouse (womantalk.com)

Outfit satu ini memiliki model yang cukup apik untuk menyamarkan perut buncit. Berbentuk fit di bagian atas kemudian melebar di bagian pinggang bisa banget jadi trik sempurna “menghilangkan” buncit dari pandangan orang. Lagi-lagi pilih yang warnanya gelap ya agar efek langsing juga bisa terlihat.

Nah itulah beberapa rekomendasi outfit untuk kamu yang punya perut buncit. Namun semuanya akan sia-sia jika kamu tidak lengkapi dengan rasa percaya diri. Karena kunci kecantikan sejatinya terletak pada kepercayaan diri.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *